20 Pejabat Dinkes Banten Diperiksa Secara Tertutup

20 Pejabat Dinkes Banten Diperiksa Secara Tertutup
Gedung Setda Banten

SERANG I TRM 

Sebanyak 20 pejabat Dinas Kesehatan Provinsi Banten yang mengundurkan diri menjalani pemeriksaan secara tertutup di Gedung Sekretariat Daerah (Setda) Banten, KP3B, Kota Serang, Rabu (2/6/2021).

Di lokasi, terpantau sejumlah pejabat Dinkes mendatangi Gedung Sekretariat Daerah sejak pukul 08.00 pagi. Terlihat juga Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Banten Komarudin hadir dan memasuki gedung Setda.

Sayang, wartawan dari media cetak, daring, dan televisi tidak bisa memasuki gedung setda, lantaran area tersebut dijaga ketat petugas pengamanan dalam (Pamdal).

Mereka memeriksa setiap tamu yang datang. sehingga wartawan pun tidak diperkenankan mendekati area gedung Setda (Pendopo Gubernur Banten)

Diketahui, Pemanggilan terhadap 20 pejabat Dinkes Banten ini untuk mengklarifikasi terkait pengunduran diri mereka paska penetapan tersangka LS, pejabat Dinkes dalam kasus dugaan korupsi pengadaan masker yang saat ini ditangani Kejati Banten.

Hingga siang belum ada keterangan apapun terkait dari pemanggilan itu. Kepala BKD komarudin pun belum bisa dihubungi untuk dimintai keterangannya.

Bahkan salah seorang pejabat Dinkes yang akan diperiksa saat hendak dikonfirmasi tidak memberikan jawaban apapun. (adg)