75 Persen Pelajar Tena 1 Sudah Divaksin Tahap 2

75 Persen Pelajar Tena 1 Sudah Divaksin Tahap 2

TANGERANG | TR.CO.ID

Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Teluknaga, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Triyana mengatakan bahwa Sudah 75 Persen para pelajar sekolah yang lebih dikenal dengan sebutan nama Tena 1 sudah tervaksin. pada Senin (6/9/21) itu melakukan Vaksinasi tahap 2 di aula Sekolah.

"Hari ini kita bersama Tim Nakes Puskesmas Teluknaga gelar vaksinasi tahap 2 untuk para siswa dan siswi. Allhamdulliah  para pelajar kami yang mengikuti vaksinasi Tahap 1 dan Tahap 2 sudah mencapai 75 Persen," kata Triyana Kepala SMPN 1 Teluknaga, Kepada Wartawan.

"Sebanyak 750 Vaksinasi disediakan untuk para pelajar siswa dan siswi smp 1 Teluknaga, jenis Sinovac," tambahnya.

Lebih lanjut Triyana menjelaskan, Penting nya kesehatan di dunia pendidikan, sehingga kedepannya mampu menciptakan para pelajar yang sehat dan mampu menambah herd imunnity para pelajar, sehingga kedepan para pelajar mampu memiliki imunitas yang baik serta bisa mengikuti pelajaran tatap muka.

"Bagi murid yang belum ikut vaksinasi dan ingin divaksin pihak sekolah akan melakukan kordinasi dahulu dengan dinas kesehatan dan satgas covid," paparnya.

Salah satu siswa kelas 8 yang ikut vaksinasi Rayen (13) Mengatakan, pihaknya sudah di vaksin dua kali, dia mengaku tidak sakit karena divaksin cuma sedikit terasa seperti digigit semut aja.

"Harapanya setelah di vaksin saya bisa ikut pelajaran tatap muka dan bisa belajar seperti biasa nya," tuturnya. (ril/dam)