Abdul Muhyi Nahkodai KNPI Cikupa

Abdul Muhyi Nahkodai KNPI Cikupa

TANGERANG | TR.CO.ID

Musyawarah Kecamatan (Muscam) Komite Nasional Pemuda Indonesia Kecamatan Cikupa resmi digelar Sabtu (28/08/21) di Graha Pemuda Tigaraksa Kabupaten Tangerang. Dalam Muscam tersebut Abdul Muhyi menahkodai KNPI Cikupa. Ia terpilih secara aklamasi menjadi ketua Dewan Pengurus KNPI Kecamatan Cikupa pada periode 2021-2024.

Ketua Caretaker DPK KNPI Cikupa mengatakan, Muscam KNPI Cikupa dihadiri oleh 19 peserta yang hadir terdiri dari 16 Organisasi Kepemudaan (OKP), 1 utusan DPD dan 1 suara Demisioner, hingga akhirnya menetapkan Abdul Muhyi sebagai Ketua Terpilih DPK KNPI Cikupa Periode 2021-2024 secara aklamasi.

"Alhamdulillah rangkaian tahapan demi tahapan Muscam telah selesai dan berjalan dengan lancar, walaupun ada beberapa dinamika adalah yang wajar,"  ujarnya.

Ketua Terpilih Abdul Muhyi menyampaikan Terima kasih kepada DPD KNPI Kabupaten Tangerang, Senior-Senior Cikupa, Demisioner KNPI Cikupa dan semua Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di Kecamatan Cikupa.

"Saya berharap kepada seluruh pemuda yang ada di Cikupa bersama-sama membangun dan menghidupkan kegiatan kepemudaan dan tetap menjaga kekompakan," kata Muhyi

Selain itu, Ketua MPI Kecamatan Cikupa Adi Sopian mengatakan mengucapkan selamat atas terpilihnya Abdul Muhyi sebagai Ketua KNPI Cikupa.

"Muhyi adalah salah satu putra terbaik yang ada di Kecamatan Cikupa, saya berharap untuk tetap solid dan menjaga nama besar KNPI dan Kecamatan Cikupa agar semakin terdepan," ujar Adi Sopian. (fuad/dam)