Abud Komitmen Prioritaskan Pembangunan dan Kesenjangan Sosial

Abud Komitmen Prioritaskan Pembangunan dan Kesenjangan Sosial

SUKAMULYA | TR.CO.ID

Mohammad Syechabudin yang lebih akrab disapa Abud Calon Kepala Desa Bunar yang mendapat Nomor urut 2 terus fokus pembangunan desa dan penanganan Kesenjangan Sosial di Desa Bunar,  hal itu dikatakan Abud  saat  menyambangi rumah nenek Asrodah warga RT 04 RW 03 kampung Sindang Asih, Desa Bunar, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang.

Menurut Abud, saat ini masih ditemukan adanya kesenjangan sosial terutama bagi warga yang kurang mampu yang  seharusnya mendapatkan bantuan dari pemerintah namun faktanya tidak, karena adanya faktor pendataan. Dirinya tetap  berkomitmen untuk selalu turun ke masyarakat sehingga bisa mengetahui segala permasalahan yang terjadi.

"Jika saya diberikan mandat memimpin desa bunar, saya pastikan bahwa jiwa dan raga saya akan saya wakafkan demi kemajuan desa bunar," ungkap Abud.

Ia pun berharap, desa bunar ada perubahan dalam menjalankan roda  pembangunan desa, baik dikawasan perkampungan maupun perumahan tertata. Sehingga masyarakat dapat menerima manfaat langsung pembangunan hingga sampai ke pelosok desa.

"Saya ingin ada perubahan, baik diperkampungan dan perumahan tertata, terlebih kemiskinan harus jadi fukus saya kedepan," beber Abud.

Saat ini, sambung dia,  terus mensosialisasikan akan demokrasi ditingkat desa bunar, terlebih jika dirinya diamanatkan siap menjalankan roda pemerintahan desa akan saya jaga amanah ini dengan baik.

"Saat ini pesta demokrasi pilkades digelar, kita harus dewasa menyikapi perbedaan, terlebih jika saya diberikan amanah siap membangun desa bunar," ucap pria yang dikenal baik masyarakat bunar ini.

Nenek  Asrodah  (70) mendoakan Abud agar sehat selalu dan tetap rendah hati jika diberikan amanah menjadi kelapa desa Bunar, jangan melupakan orang tua tokoh masyarakat.

"Ulah poho ka kolot, sing sehat tetap rendah hati, jangan sombong Mun jadi lurah," tututnya dengan logat sunda. (fuad/dam)