Bupati Tangerang Kembali Lantik Pejabat Eselon

Bupati Tangerang Kembali Lantik Pejabat Eselon

TANGERANG | TR.CO.ID

Bupati Tangerang melantik sebanyak 282 pejabat eselon di ruang Lingkup Kabupaten Tangerang di ruang Cituis lantai 5 secara virtual, Jumat (01/10/21).

Sebanyak 282 pejabat eselon 3 dan 4 dilantik, sementara Bupati melantik secara simbolis Camat Legok Cucu Abdul Rosyied yang sebelumnya menjabat sekcam Legok.

Tak hanya Cucu yang mendapatkan promosi, sejumlah eselon 4 yang mendapatkan promosi yaitu Udin yang sebelumnya menjabat Kasi di kecamatan Rajeg naik menjadi Sekcam Mekar Baru, Achmad Dadang Suhendar, naik menjadi Kepala Bidang Pajak Daerah Non PBBP2 dan BPHTB Pada Badan Pendapatan Daerah, Sayuti juga naik menjadi Kepala Bagian Keuangan dan Akuntansi pada Rumah Sakit Umum Daerah Balaraja, dan Waesul kurni naik menjadi Kepala Bidang Penegakan Peraturan Daerah Pada Satuan Polisi Pamong Praja, sementara Akbar Yogaswara naik menjadi Kepala Bidang Pengaduan, Kebijakan dan Pelaporan Layanan Pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Subhan naik menjadi Sekretaris Kecamatan Pada Kecamatan Cisoka.

Farid juga naik menjadi sekcam Legok, sementara Ahmad suryadi mendapatkan promosi menjadi Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi publik Pada Dinas Komunikasi dan Informatika .

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, mutasi rotasi adalah hal yang biasa dalam struktur organisasi dalam rangka penyegaran, dengan adanya rotasi dan mutasi ini digarapkan seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Tangerang bisa bekerja secara maksimal serta bisa melayani masyarakat dengan sebaik- baiknya.

"Kami mengucapkan selamat kepada pegawai yang mendaptkan promosi semoga bisa lebih baik lagi dalam melayani masyarakat kabupaten Tangerang," tandasnya.(fj)