Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolsek Teluknaga Bagikan Masker di Pasar Kampung Melayu

Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolsek Teluknaga Bagikan Masker di Pasar Kampung Melayu
Kapolsek Teluknaga, AKP Edy Suprayitno saat membagikan masker di Pasar Kampung Melayu, Kecamatan Teluknaga

TANGERANG | TR.CO.ID

Dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19, Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota, terus memberikan imbauan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada masyarakat terutama di tempat umum.

Kali ini, Polsek Teluknaga melakukan kegiatan pembagian Masker kepada para pedagang dan pengunjung di Pasar Kampung Melayu di Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, pada Senin (1/2/21).

Kapolsek Teluknaga, AKP Edy Suprayitno mengatakan, kegiatan pembagian masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar Kampung Melayu ini, merupakan salah satu upaya membatu Pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

AKP Edy menjelaskan, bahwa pasar merupakan salah satu tempat yang menjadi perhatian serius penyebaran Covid-19, karena dapat menimbulkan kerumunan.

Untuk itu, lanjut AKP Edy, Polsek Teluknaga tidak bosan-bosan memberikan imbauan kepada pedagang dan pembeli akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan yakni Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, dan Menghindari Kerumunan.

"Ya, hari ini telah dilaksanakan pembagian masker kepada para pedagang dan pengunjung di pasar Kampung Melayu Kecamatan Teluknaga dengan mengerahkan 10 personil dan Masker yang dibagikan sebanyak 200 pcs," kata Kapolsek Teluknaga, AKP Suprayitno, Senin (1/2/21).

Ia berharap, kegiatan tersebut dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat terhadap petingnya menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

"Giat berlangsung dengan aman dan kondusif ,dengan harapan menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid'19 yang saat ini masih tinggi penyebarannya dan serta melakukan agar selalu menerapkan 5 M dalam kehidupan sehari-hari," pungkasnya. (iyo)