Cipondoh Lengkapi Konfercab PGRI Kota Tangerang

Cipondoh Lengkapi Konfercab PGRI Kota Tangerang
Jamaludin, Ketua PGRI Kota Tangerang, Saat Membuka Konpercab 5 PGRI Kecamatan Cipondoh di gedung Gatra PGRI.

TANGERANG | TRM

Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) sekaligus pemilihan ketua baru periode 2020-2025 mendatang.

Jamaluddin selaku Ketua PGRI Kota Tangerang yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, dari 13 cabang PGRI yang ada di Kota Tangerang sudah menyelesaikan Konfercab, dan Kecamatan Cipondoh merupakan yang terakhir.

"Alhamdulillah, dengan dilaksakannya Konfercab hari ini di Cipondoh berarti sudah selesai semua 13 cabang," terangnya, Senin (30/11/20) di gedung Gatra PGRI Kecamatan Cipondoh.

Jamaluddin menambahkan, dengan telah selesainnya Konfercab yang dilaksanakan setiap 5 tahun sekali, diharapkan lahir para pengurus baru yang mampu menyumbangkan inovasi dan gagasannya demi kemajuan pendidikan di Kota Tangerang.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada para senior yang masa jabatannya telah usai dan memasuki masa pensiun, pengabdian dan dedikasi mereka tak ternilai bagi kemajuan pendidikan di Kota Tangerang," singkatnya.

Sementara Mustakim ketua panitia Konfercab PGRI Kecamatan Cipondoh mengatakan, dalam kegiatan tersebut nantinya akan dipilih pengurus baru untuk lima tahun kedepan. "Selain pemilihan ketua, nanti juga akan dipilih Sekretaris dan pengurus bidang lain," tukasnya.

Adapun susunan pengurus PGRI Cabang Cipindoh untuk masa bakti 2020-2025, sebagai berikut,Ketua,Suherman Spd,Mpd,wakil ketua,Ema Suhemah Mpd,Sekertaris,Muhamadinah Spd.

Suherman ketua PGRI Cabang Cipondoh yang baru terpilih mengatakan, alhamdulillahirobil alamin, patut kita mensyukuri nikmat yg Allah berikan bahwasanya pada ini, senin 30 Nov 2020 kepengurusan Cabang PGRI Kec.Cipondoh masa bakti 2020-2025 telah terpilih.

Banyak Pekerjaan Rumah (PR) yg harus dikerjakan, banyak harapan anggota yg harus dipenuhi ini amanat yg harus dikerjakan insya Allah jika semua anggota mau bekerjasama, bahu membahu menyelesaikan satu permasalahan semua akan mudah dijalankan. saya berharap kepengurusan yg baru ini dapat menjalin kerjasama secara harmonis baik dg Korwil maupun K3S.

saya menginginkan kepengurusan ini memiliki gairah untuk memajukan organisasi,  bermartabat dan kondusif.

"tunduk dan patuh pada aturan dan Anggaran dasar rumah tangga yang berlaku dan dapat bekerjasama dengan PGRI Kota Tangerang," Jelasnya. (bal/dam)