Direksi Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja Dilantik

Direksi Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja Dilantik
Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar saat melantik jajaran Direksi Perumda NKR.

TANGERANG | TRM
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik jajaran Direksi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Niaga Kerta Raharja (NKR) Kabupaten Tangerang periode 2020-2025, prosesi pelantikan tersebut digelar di ruang rapat Wareng gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang, Rabu (22/07).


Adapun Jajaran Direksi Perumda NKR periode 2020-2025 yang baru saja dilantik berdasarkan Keputusan Bupati Nomor: 536/kep.603-Huk/2020 tentang pengangkatan Direksi Perumda NKR Kab. Tangerang dengan nama sebagai berikut, Direktur Umum Syaefunnur Maszah, Direktur Operasional  Ashari Asmat, Direktur Administrasi dan Keuangan Finny Widiyanti.


Bupati Zaki mengatakan, dirinya berharap kepada direktur yang baru saja dilantik untuk selalu berinovasi untuk mengembangkan Pasar ditengah modernisasi dan kemajuan saat ini, terlebih kondisi saat Pandemik Covid 19 masyarakat lebih banyak dan mengingatkan serba online.
"Pasar di Kita bukan saja terkendala terhadap kualitas, ketersediaan sarana prasarana yang layak dan mumpuni, tapi di pasar tradisional pada saat ini tapi juga pola pikir budaya dan juga kebiasaan para konsumen yang saat ini, oleh karenanya manajemen dan pengelola harus terus berubah dan berinovasi, terlebih ditengah pandemi Covid 19 tuntutan kebersihan dan juga higienitas produk-produk," ujar Zaki.
Hal senada diungkapkan Sekda Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid. Menurutnya, jajaran Direksi yang baru harus langsung bekerja dan mereka harus segera mungkin lakukan konsolidasi sesuai dengan arahan Bupati konsolidasi internal dan konsolidasi eksternal, mereka harus mempelajari rencana kerja PD Pasar yang sekarang sudah berjalan dan segera mereka melakukan tugasnya.


"Kami selaku Pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih kepada jajaran pejabat yang lama yang telah mendedikasikan baktinya dan tenaganya untuk membangun dan membesarkan perumda pasar Niaga kertaraharja," kata Maesyal.
Sementara itu Dirut Perumdam NKR Syaefunnur Maszah yang baru dilantik berujar, Ia dan jajaran akan segera melakukan apa yang menjadi arahan dan harapan Bupati Tangerang untuk bisa membesarkan Perumda NKR Kab. Tangerang.


"harapannya Kami bisa membawa perumda Pasar Niaga kertaraharja bisa mengelola pasar-pasar tradisional modern dan saya berharap pasar tradisional ini bisa berubah sesuai dengan tuntutan masyarakat dan sesuai dengan harapan Pemerintah Kabupaten Tangerang," tandasnya. (srm/jojo)