Direktur Optimis 2021 PDAM Berkembang

Direktur Optimis 2021 PDAM Berkembang
Nana Sukmana, Direktur PDAM Kota Serang.

SERANG | TRM

Dengan terus meluaskan jangkauan pelayanan dan memberikan manfaat yang besar pada masyarakat Kota Serang, tahun 2021 PDAM Tirta Madani Kota Serang akan menambah debit air.

"Insya Allah tahun depan PDAM akan menambah debit air sebanyak 40 lt/dtk dan tambahan kapasitas air sebanyak 25 lt/dtk dari PT.TSM yang akan diserahterimakan ke PDAM," ujar Direktur PDAM Kota Serang, Nana Sukmana kepada wartawan di Serang, kemarin.

Mantan Dirut PDAM Kabupaten Serang ini menambahkan, bahwa dengan tambahan debit air maka, PDAM Tirta Mandani sebagai perusahaan yang menyediakan air bersih untuk masyarakat akan menambah saluran air baru untuk melayani masyarakat yang ingin menjadi pelanggan.

“Walaupun kami belum bisa melayani semua wilayah Kota Serang, tapi kami berkomitmen untuk terus berkembang dan memberikan pelayanan terbaik,” kata Nana.

Nana juga menyampaikan ucapan terimakasih pada pemerintah Kota Serang khususnya Walikota dan Wakil Walikota yang telah memberikan perhatian lebih kepada PDAB sehingga perusahaan ini bisa lebih berkembang.

"Perhatian ini tentu menjadi pemicu agar kami terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Serang," pungkasnya. (adg/jojo)