Dpw Nasdem sambut baik kunjungan Bawaslu Provinsi Banten

Dpw Nasdem sambut baik kunjungan Bawaslu Provinsi Banten

SERANG | TR.CO.ID
Serang. Pada hari rabu 29/06/22 Dewan pimpinan wilayah (DPW) Partai Nasdem di kunjungi Badan pengawas pemilu (Bawaslu) provinsi Banten. Dalam kunjungan kelembagaan Bawaslu ke DPW Nasdem, banyak yang dibahas terkait persiapan menghadapi pemilu 2024 nanti.

Ketua DPW Partai Nasdem Edi Ariadi, sangat menyambut baik kunjungan Bawaslu ke kantor DPW Nasdem. Poin inti dalam pembahasan yang di paparkan Oleh komisioner Bawaslu untuk lebih hati-hati, tidak melakukan pelanggaran dan taat peraturan yang sudah di tetapkan oleh undang-undang demi terwujudnya demokrasi yang yang jujur dan adil (Jurdil).

Hindari yang namanya, kecurangan-kecurangan money politik. Seperti main suap-suapan ke petugas KPU, TPS atau ke panwaslu hal seperti ini jangan sampai dilakukan ketika pemilu 2024 nanti, ini sangat tidak kami inginkan dan tidak kami harapkan. Karena ini akan merusak demokrasi di negeri kita Indonesia khususnya di Banten "ucap Komisioner Bawaslu Nuryati solapari.

Nuryati menghimbau kepada semua kader partai Nasdem yang akan mengikuti kontestasi politik pada 2024 nanti, untuk menaati peraturan pemilu yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. hindari perbutan-perbuatan tercela yang hanya akan merugikan diri anda sebagai calon ataupun terhadap partai pengusung. 2024 pemilu lebih baik, Cerdas dan aman yang pasti hindari kecurangan, taati undang-undang yang sudah ditetapkan.

Lanjut keterangan dari sekertaris wilayah (Sekwil)  Partai NasDem Provinsi Banten Aries Halawan. Aries sangat berharap Bawaslu Banten 2024 nanti lebih baik lagi, jangan seperti pemilu yang sudah-sudah. Agar tidak terjadi kesalah fahaman ketika pencoblosan-pengitungan suara, jika ada pelanggaran untuk segera laporkan ke Bawaslu sehingga tingkat kecurangan-kecurangan tidak akan terjadi.

Semoga dengan kehadiran bawaslu di kantor kami ini, bisa memberikan masukan positif terhadap kader kami dan memberikan pencerahan. "Aries pun berharap agar Bawaslu tetap  jaga nama marwah adil dan tekan peraturan undang- undang yang sudah ditetapkan.(hed)