Forkabi Berbagi Takzil dan Masker di Bulan Suci Ramadhan

Forkabi Berbagi Takzil dan Masker di Bulan Suci Ramadhan

PINANG | TR.CO.ID

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Forum Komunikasi Anak Betawi (FORKABI) ke 20, Dewan Perwakilan Ranting (DPRT) Forkabi Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang menggelar giat berbagi takjil dan masker. Kegiatan yang menekankan Prokes itu di gelar di jalan raya Pinang Kunciran pada dihadiri anggota perwailan ranting sekelurahan pinang, juga hadir, Wahyu Hidayat ketua DPC forkabi kecmatan pinang.

Ketua DPRT Forkabi Kelurahan Pinanng Ahlani mengatakan, dalam rangka Milad Forkabi ke 20 yang juga berbarengan dengan Bulan suci Ramadhan, DPRT kelurahan pinang beserta jajaran mengisi kegiatan dengan berbagi takjil dan masker, kepada para pengendara yang melintas di jalan tersebut.

"Semoga kegiatan ini berguna untuk kita peribadi, khususnya bagi orang banyak," ujar Kere sapaan akarabnya. Kepada Wartawan di lokasi.

Ahlani juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Forkabi kelurahan pinang, yang sudah membantu terselenggaranya acara tersebut, baik secara moril, materil serta sufort nya.

"Kami ucapkan terima kasih kepada suadara - saudara keluarga besar Forkabi, semoga kegiatan ini akan trus di pertahankan," tuturnya.

Sementara itu, Wahyu Hidayat Ketua DPC Forkabi Kecmatan Pinang menambahkan, pembagikan takjil dan masker Kepada masyarakat serta pengendara yang berlintas dijalan pinang kunciran adalah Langkah awal dari DPRT foorkabi kelurahan pinang setelah terbentuk.

"Insyaallah kita bakal trus adakan kegiatan kegiatan yg benilai positif di bulan penuh berkah di setiap ranting forkabi, setelah kemarin menjelang puasa,kami DPC serta DPRT sekecAmatan pinang mengadakan kegiatan berbagi santunan anak yatim," ujarnya.

"Selain DPRT forkabi kelurahan pinang, DPRT Panunggangan induk juga mengelar giat tasyakuran dalam rangka memperingati HUT forkabi yg ke 20, saya terus mendorong kegiatan positif yg di lakukan setiap ranting,setelah 10 tahun forkabi pakum, ini sudah saat nya forkabi turun kemasyrakat dengan kegitan kegiatan sosial," tukasnya. (sal/dam)