Gegara Frustasi, Seorang Remaja Nekat Gandir

Gegara Frustasi, Seorang Remaja Nekat Gandir
ilustrasi

TANGERANG | TRM

Diduga gara-gara frustasi (kecewa), seorang pemuda berinisial MT (25) warga Kampung Waru Dua, RT 04/04 Desa Sukaharja Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Selasa (16/06/20).

Muhamad Yunus tetangga korban mengatakan, korban ditemukan tewas gantung diri di dapur rumah orang tuanya pada pukul 12 .30 siang hari ini (red), korban yang merupakan anak pertama dari orang tua Yadi dikenal pendiam.

Menurutnya, korban pernah juga tertipu oleh penelpon gelap yang mengaku saudara istrinya , dan pelaku penipuan mengaku saat itu sedang berada di rumah sakit karena kecelakaan, dan korban langsung mentansfer sejumlah uang kepada pelaku penipuan.

" Menurut keterangan warga sih korban sering tertipu, bahkan korban tertipu juga sama mantan istrinya , mobil jazz dan uang raib,"terangnya.

Sementara, Kades Sukaharja Mus Mulyadi membenarkan peristiwa gantung diri warganya, namun Kades Sukaharja belum mengetahui motif gantung diri warganya tersebut.

" Ya benar warga saya meninggal dunia karena gantung diri, saya masih diluar belum mengetahui motifnya,"kata Kades Sujaharja. (srm)