Golkar Tangerang Kurban 29 Sapi

Golkar Tangerang Kurban 29 Sapi

TANGERANG | TR.CO.ID
Hari Raya Idul Adha 1442 H serentak dirayakan umat muslim pada hari ini, dengan melaksanakan Sholat Id, dilanjutkan dengan pemotongan hewan kurban, Selasa (20/7/2021).

Hal itu juga dilaksanakan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tangerang, yang menggelar kurban secara Serentak di 29 Kecamatan.

Sebanyak 29 ekor sapi di berikan kepada masing-masing Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar di Kabupaten Tangerang melalui Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tangerang H Mad Romli.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang Muhamad Amud mengatakan, hewan kurban berupa sapi yang dikirim oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang kepada masing-masing Pimpinan Kecamatan (PK) itu adalah untuk di kurban hari ini secara serentak.

Amud mengatakan, di tengah suasana sulit akibat wabah Ccovid-19 di Kabupaten Tangerang, DPD Partai Golkar ingin berbagi dengan pengurus, kader dan masyarakat karena dalam kondisi saat ini bantuan apapun sangat terasa manfaatnya oleh masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang H. Mad Romli yang telah memberikan hewan kurban kepada seluruh pimpinan kecamatan (PK) Partai Golkar,” kata Amud.

Selain itu, Amud juga mengimbau kepada pimpinan kecamatan (PK) yang di amanahkan agar dalam pelaksanaa kurban agar menghindari kerumunan dan tetap jaga protokol kesehatan secara ketat, karena tingkat penyebaran Covid-19 di kabupaten Tangerang masih tinggi.

“Pemberlakukan PPKM Darurat masih berlanjut, jadi kepada pimpinan Kecamatan (PK) pada saat pelaksanaan kurban wajib memperhatikan protokol kesehatan ketat, menjaga jarak dan memakai masker jangan sampai mengabaikan,” pungkasnya. (*/dam)