Guru Pensiun dapat Dana Kesejahteraan

Guru Pensiun dapat Dana Kesejahteraan

SERANG | TR.CO.ID

PGRI Cabang Kibin menyerahkan dana kesejahteraan bagi anggotanya yang telah memasuki masa purna bakti atau pensiun. Dana tersebut diserahkan langsung oleh Ketua PGRI Cabang Kibin, Hj. Umi Kurniasih didampingi pengurus lainnya.

Ketua PGRI Cabang Kibin, Hj. Umi Kurniasih menuturkan pihaknya telah menyerahkan dana kesejahteraan kepada anggotanya yang purna bakti yakni Taryo (Guru SDN Panebong) dan Eti Budiati (Kepala UPT SDN Taman). Sedangkan penyerahan dana santunan kematian kepada keluarga almarhum Tatang Suryana (Guru SMPN 1 Kibin) akan diberikan pada Kamis besok (16/9).

"Alhamdulilah, kami sudah serahkan dana kesejahteraan  kepada anggota yang pensiun yakni Pak .Taryo dan ibu Eti Budiati. Kamis besok, rencananya mau menyerahkan ke keluarga almarhum Tatang Suryana (Guru SMPN 1 Kibin)," kata Umi Kurniasih didampingi Sekretarisnya Suherman.

Ia menambahkan, anggota yang pensiun selain mendapatkan dana kesejahteraan dari PGRI Cabang Kibin juga dari PGRI kabupaten Serang.
Salah satu guru yang pensiun, Taryo mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan Pegurus PGRI Cabang Kecamatan Kibin dan PGRI Kabupaten Serang atas pemberian dana kesejahteraan.

"Semoga PGRI Cabang Kibin dan PGRI Kabupaten Serang makin maju, profesional, bermartabat dan melindungi anggotanya," harapnya. (mur/dam)