Gus AMI Didorong Nyapres di Pilpres 2024

Gus AMI Didorong Nyapres di Pilpres 2024

PANDEGLANG | TR.CO.ID

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (PPW PKB) Provinsi Banten terus melakukan berbagai kegiatan penguatan mesin PKB di seluruh wilayah Provinsi Banten yang diawali oleh segenap pengurus PKB tingkat Kecamatan dapil 3, 4 dan 5 Kabupaten Pandeglang, berlangsung di gedung PGRI Cibungur Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Pandeglang, Jumat (11/6/21).

Ketua DPW PKB Banten Ahmad Fauzi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan follow up dari amanah Muswil DPW PKB Banten 2020. Yaitu, mendorong Ketum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI) untuk ikut dalam kontestasi Presiden tahun 2024 dan kegiatan upgrading mejadi forum penyamaan persepsi serta mapping program pemenangan.

“Up grading dengan dapil terbatas ini adalah sebagai upaya penguatan pemenangan, ini kita lakukan lebih mikcro yaitu berbasis kecamatan dan dapil terbatas. Hal ini agar semua program elektoral bisa langsung dilaksanakan dan diharapkan memiliki dampak fositip pada kemajuan elektotar PKB dan sukesnya Gus A. Muhaimin Iskandar (Gus AMI) sebagai Presiden 2024," katanya.

Sementara Ketua DPC PKB Kabupaten Pandeglang, Nawawi Nurhadi pada kesempatan itu mengatakan, bahwa dari kegiatan itu dirinya sangat mengapresiasi dan mendukung upaya peningkatan kapasitas kualitas kader partai yang dilaksanakan oleh DPW PKB Banten.

“Kami berharap kualitas dan pemahaman kepartaian PKB para kader partai dapat terwujud. Begitu pula penataan struktur PAC dan Ranting bisa terlaksana 100 persen sesuai harapan,” ungkapnya.

Dikatakan Nawawi yang juga anggota DPRD Provinsi Banten ini, khusus untuk PKB Pandeglang siap untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

”PKB di Banten khususnya di Kabupaten Pandeglang menjadi pemenang di Pileg, Pilpres maupun Pilkada. Dan untuk Pileg kita menargetkan 10 kursi kabupaten dan 2 kursi provinsi juga 1 kursi untuk RI. Tentunya semua kader dari ranting, PAC dan DPC solid mendukung pencapresan Gus AMI atau Abdul Muhaemin Iskadar menjadi Presiden R1 tahun 2024. Makanya dari saat ini mulai ditatar agar lebih siap lagi,” tukasnya. (zal/dam)