Heldy - Sanuji Akan Respon Keinginan Masyarakat

Heldy - Sanuji Akan Respon Keinginan Masyarakat

CILEGON | TR.CO.ID

Helldy Agustian – Sanuji Pentamarta Walikota dan Wakil Walikota Cilegon terpilih dipastikan akan mengusung konsep besar untuk perubahan Kota Cilegon yang lebih baik, melalui Visi Misi yang telah disetorkan ke KPU Kota Cilegon.

Wakil Walikota Cilegon terpilih Sanuji Pentamarta menegaskan, akan merespon dari keinginan masyarakat, yang menginginkan suatu perubahan. Dengan Visi Helldy – Sanuji yakni, Cilegon Baru, Modern dan Bermartabat, ia mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengawal hal itu.

“Perubahan sudah terjadi mari kita kawal perubahan untuk membangun cilegon bersama-sama,” ungkap Sanuji dalam keterangan pers, Sabtu (24/1/21).

Baginya, penetapan dirinya dan Sanuji Pentamarta sebagai Walikota – Wakil Walikota Cilegon terpilih merupakan Ridha Allah. Ia pun menegaskan, Pilkada bukanlah hanya soal menang dan kalah, bukan juga soal suara terbanyak, namun ini soal masyarakat Cilegon.

“Tak ada lagi 1, 2, 3 dan 4. Kita ingin bersama-sama karena kami tak bisa bila hanya berdua. Lalu untuk relawan, PP dan seluruh masyarakat yang telah berjuang kita ucapkan terimakasih, terimakasih untuk seluruh masyarakat Cilegon. Kita sadar bukan siapa-siapa mari kita kawal bersama-sama,” demikian Mantan ketua DPW PKS Banten ini.

Seperti di ketahui, KPU Kota Cilegon telah menetapkan Pasangan Helldy - Sanuji sebagai Walikota dan Wakil Walikota Cilegon melalui surat keputusan nomor 195/HK.03. 1.-Kpt/3672/ KPU-Kot/I/2021, di Pilkada serentak tahun 2020. (zal/dam)