HIPMI Banten Akan Gelar Musda, Siapa Calon Terkuat ?

HIPMI Banten Akan Gelar Musda, Siapa Calon Terkuat ?
HIPMI Banten Akan Gelar Musda, Siapa Calon Terkuat ?

TANGERANG | TR.CO.ID

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) BPD Provinsi Banten berencana menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-VII pada bulan Juni 2021 mendatang.

Agenda Musda tersebut salah satu pemilihan Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) untuk masa jabatan 2021-2024. Para kandidat diberikan waktu mendaftar dan menyerahkan berkas paling lambat pada 24 April 2021 mendatang.

Ketua SC Musda VII BPD HIPMI Banten, Khaeroni mengatakan, sosok Ketua Umum HIPMI Banten mendatang mesti memiliki kemampuan berkualitas. Sehingga dapat menciptakan pengusaha-pengusaha yang dapat membangun daerah.

“Harapan besar untuk Ketua Umum HIPMI Banten mendatang adalah seorang nahkoda yang mampu mengerti, memahami dan menciptakan pengusaha pengusaha muda yang revolusioner sehingga dapat membangun daerah yang lebih baik khususnya Banten,” ujar Khaeroni saat memberikan keterangan di Tangerang, Minggu (21/3/21).

Khaeroni menjelaskan, situasi pandemi Covid-19 seperti ini dicari pemimpin yang dapat melakukan akselerasi untuk memajukan pengusaha-pengusaha di Banten.

“Ini tentu butuh seorang nahkoda yang dapat dipercaya, bahwa HIPMI Banten hadir untuk Banten bangkit,” jelasnya.

Khaeroni menegaskan, HIPMI Banten akan terus bersinergi dan berkolaborasi dengan semua kalangan, terutama dengan lembaga pemerintah maupun swasta.

Terpisah, Ketua Panitia pelaksana Muhamad Dafid menyatakan, bahwa saat ini kepanitiaan telah melakukan sejumlah langkah untuk menyukseskan agenda tersebut. “ Insya Allah kita sudah mempersiapkan semua teknis dengan baik dan rapih,” pungkasnya. (fuad/dam)