IPI Ucapkan Terimakasih Pada Kadisdik

IPI Ucapkan Terimakasih Pada Kadisdik

KOTA TANGERANG | TRM

Ikatan Penilik Indonesia (IPI) Kota Tangerang  menyampaikan terimakasih kepada Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang  Hj. Masyati Yulia, atas segala dedikasinya dalam membangun pendidikan di Kota Tangerang. Hal tersebut disampikan Sekretaris  IPI Kota Tangerang Trima, pada acara ramah tamah purna bhakti Kadisdik Kota Tangerang bersama para Penilik dan Pengawas Paud di Gedung Puspemkot Selasa (28/7).

“Kami mengenal Ibu Kadis sebagai pribadi yang disiplin,  penuh dedikasi dan setia memberikan kemudahan pelayanan bagi kami semua. Sehingga  program IPI selama ini dapat terlaksana dengan baik, dan  untuk itu kami atas nama para penilik dan Pengawas Paud mengucapkan terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya,” ujar Trima yang juga Ketua IPI Provinsi Banten ini.

Pada kesempatan tersebut Trima juga menyampaikan harapannya agar setelah memasuki masa purna bhakti Hj. Masyati Yulia dapat terus memberikan kontribusi bagi kemajuan dunia pendidikan lewat jalinan tali silaturahim yang tetap erat dengan para pengawas maupun penilik paud.

“Kita juga mendoakan agar Bu Haji, panjang umur dan tetap sehat serta dapat berkiprah terus bagi kemajuan pendidikan,” tuturnya.

Senada Trima, Kabid Pembinaan Paud PNF  H. Moh. Adli menyatakan, banyak pelajaran yang didapat dari Hj. Masyati Yulia selaku Kadisik Kota Tangerang. Baik dalam kepemimpinan, kedisilinan, dalam membangun team work  kerja maupun memecahkan berbagai permasalahan secara cerdas dalam dunia pendidikan.

“Banyak hal yang akan terus kita teladani dari beliau, baik secara pribadi maupun kedinasan. Dan ini tentu akan menjadi teladan kita dalam tugas ke depan,” jelasnya.

Sedangkan Hj. Masyati Yulia, yang memasuki masa purna bhakti sebagai PNS pada ahir Juli 2020 ini menyatkan rasa harunya atas begitu banyaknya perhatian dari  dari semua pihak  saat memasuki masa purna baktinya.

“Alhamdulillah begitu banyak perhatian dari berbagai pihak di ahir masa purna bhakti ini.  Saya terharu, atas perhatian dari bapak dan ibu semua ini,   dan ini memberikan kekuatan serta keteguhan hati bagi saya di saat-saat memasuki masa purna bakti. Dan untuk itu saya mengucapkan banyak terimakasih,” tuturnya. (hoe/dam)