Jelang Mubes ke V, Forkabi Kota Tangerang Gelar Konsolidasi

Jelang Mubes ke V, Forkabi Kota Tangerang Gelar Konsolidasi

KOTA TANGERANG | TR.CO.ID

Forum Komunikasi Anak Betawi (FORKABI) DPD Kota Tangerang menggelar Sillaturahmi dan Konsolidasi sesama pengurus dan anggota. Hal itu dalam rangka menyambut Musyawarah Besar (Mubes) ke V FORKABI Kota Tangerang yang akan di gelar pada waktu dekat ini.

Kegiatan Silaturrahmi dan Konsolidasi tersebut di gelar di salah satu rumah makan  di bilangan Sudimara Pinang - Kota Tangerang, tentunya dengan merapkan protokol kesehatan covid - 19, Minggu (6/2/21).

Mulyadi Hana Plt DPD FORKABI Kota Tangerang mengatakan akan terus berupaya semaksimal mungkin agar Organisasi Masyarakat (Ormas) Forkabi yang pengurus dan anggota tersebar di 13 Kecamatan  se kota tangerang bisa besar, bangkit dan bermitra dengan pihak manapun.

"Juga teman - teman serta keluarga besar forkabi dari tingkat DPC dan 104 ranting di kota tangerang agar hidup layak, menjadi tuan rumah, serta mengangkat martabat warga masyarakat Betawi," terang Toni Babeh Sapaan akrabnya, Kepada Harian Tangerang Raya.

Toni menambahakan, Kegiatan silaturahmi dan pembahasan Untuk Persiapan MUBES KE V FORKABI
dari 13 DPC se Kota Tangerang di hadiri oleh 9 DPC yakni DPC Kecamatan Pinang, Karang Tengah, Ciledug, Cipondoh, Benda, Larangan, Cibodas, Tangerang,dan batu ceper

"Dan dihadiri Bang Nurmawardi Cs Lembaga Bantuan Hukum (LBH) FORKABI serta Bang Eko Ketua
inti FORKABI," tukasnya. (isal/fuad)