Kecamatan Sindang Jaya ikuti Vaksinisasi Serentak

Kecamatan Sindang Jaya ikuti Vaksinisasi Serentak

SINDANGJAYA | TR.CO.ID

Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, menggelar kegiatan pemberian vaksinisasi serentak se provinsi Banten. Kegiatan itu dilaksanakan di dua titik berbeda yakni, di suvana sutera sebanyak 1000 jiwa, kemudian untuk diaula Kec Sindang Jaya 400 jiwa.

Camat Sindang Jaya H Abudin mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Sindang Jaya yang telah melaksanakan vaksinisasi demi kesehatan dan mencegah terjadinya covid-19.

"Pelaksanaan pemberian vaksinisasi di kecamatan Sindang Jaya pada selasa 29 juni 2021, dengan kegiatan ini mendapatkan antusias dari masyarakat," tuturnya.

Menurut Abudin, pemberian vaksinasi kepada masyarakat bertujuan untuk mencegah covid 19 yang menyerang terhadap masyarakat. Terlaksananya pemberian vaksinisasi melibatkan pihak terkait, seperti muspika dan Muspida dan dihadiri Bupati Tangerang Ahmed Zaki iskandar.

"Kegiatan ini berjalan lancar berkat kerjasama aparat terkait dan sesuai aturan protokoler kesehatan," imbuhnya.

Kegiatan vaksinasi juga di pantau oleh Bupati Tangerang beserta aparat terkait yang bekerjasama.

"Kami berharap kepada masyarakat Sindang Jaya agar menjaga kesehatan sehingga terhindar dari penularan covid 19 yang sedang merebak di mana mana dan selalu mematuhi peraturan protokoler kesehatan melaksanakan 5 M sesuai petunjuk kesehatan," tukasnya. (fuad/dam)