Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Ajak Warga Patuhi Prokes Pasca Vaksinasi Tahap 2

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Ajak Warga Patuhi Prokes Pasca Vaksinasi Tahap 2
H. Kholid Ismail, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang

TIGARAKSA | TR.CO.ID
Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail menjalani vaksinasi Covid 19 yang dilakukan di GSG Kamis (28/01/2021), politisi moncong putih ini pun mengklaim bahwa vaksin aman dan halal sebagai pencegahan Covid 19.

Meski sudah divaksin, Kholid mengingatkan kepada masyarakat bahwa protokol kesehatan masih tetap menjadi kewajiban yang harus dipatuhi meskipun telah mengikuti program vaksinasi virus Corona.

" Protokol kesehatan wajib ditaati oleh seluruh masyarakat kabupaten Tangerang " terang Kholid.

Kholid juga mengingatkan kepada Masyarakat untuk tidak menggubris informasi hoax mengenai vakasin, karena informasi hoax tersebut belum jelas asal-usulnya. Saat ini banyak beredar informasi hoax mengenai vaksin Covid-19. Beliau menghimbau kepada warga Kabupaten Tangerang agar tidak mudah percaya dengan info hoax dan mau disuntik vaksin dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Saya harap masyarakat dapat memilih informasi secara cerdas soal vaksin sinovac. Masyarakat harus mau divaksin agar memutus mata rantai penyebaran Covid 19" ujarnya.

Kholid menambahkan bahwa penyuntikan vaksin sinovac ini adalah bentuk keseriusan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Jadi masyarakat seharusnya mengikuti aturan sehingga wabah pandemi covid-19 dapat segera berakhir. (fuad)