Ketum Dpp Apdesi jadi Peserta Stand Up Comedy

Ketum Dpp Apdesi jadi Peserta Stand Up Comedy
Ketua Umum DPP APDESI, Drs H. Surta Wijaya, M.Si

TANGERANG | TR.CO.ID

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) H. Surta Wijaya menjadi peserta Stand Up Comedy.  Hal itu dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia ke 77 Tahun yang diselenggarakan oleh pemerintah kecamatan Telukanag, kabupaten Tangerang. Dimana kecamatan Teluknaga merupakan tempat kelahiran ketua Apdesi Surta Wijaya.

Surta Wijaya mengatakan, untuk memeriahkan peringatan HUT RI yang ke 77 tersebut pihaknya benar - benar mengapresiasi masyarakat Teluknaga dan kepada staklohder penyelengara kegiatan.

"Saya benar - benar mengapresiasi masyarakat Telukanaga. Tapi hari ini ada pembaruan oleh sebab itu saya hadir walau pun hanya 5 menit, karna saya ingin mengairahkan dan memotivasi generasi muda kedepan agar bisa kreatif dan bisa bangkit dan berdaya guna bagi orang banyak, sehingga bisa menghasilkan ekonomi untuk diri nya dan masyarakat banyak," ujarnya, Kepada Wartawan Kamis (11/8/22).

Pria yang memiliki beground tenaga pendidik ini menambahkan, kedepanya agar bisa lebih baik, harus bisa memberikan nuansa pembaruan yang lebih bagus kedepan.

"Kedepanya, kegiatan ini kalau bisa kita buka di lapangan terbuka dan bisa di lihat orang banyak," tutur Surta.

Selain itu, sosok lulusan Magister Sains itu berpesan kepada seluruh perangkat Desa se Indonesia untuk memeriahkan HUT RI dengan menyelenggrakan berbagai kegiatan positif yang dapat membangkitkan motivasi generasi muda.

"Saya berpesan kepada seluruh kepala Desa untuk mengisi kemerdekan ini dengan even - even yang berprestasi dan berkwalitas sehingga kedepan Desa lebih baik dengan nuansa pengetahuan yang di peroleh putra dan putri Desa itu sendiri," imbuh Surta.

Dengan mengusung tema "Teluknaga Tertawa Indonesia Bahagia" kegiatan itu di hadiri bintang tamu artis komedian Jejen dan sekaligus menjadi juri pada agenda Stand Up Comedy Hut RI Ke 77 Tahun. Ketua Apdepsi Pusat Surta wijaya, Camat Teluknaga Zam - Zam Manohara, Ketua Apdesi kecamatan Teluknaga Subur Waryono para Kades, peserta, serta masyarakat. (ril/dam)