Komma Bersinergi dan Mengabdi ke Masyarakat

Komma Bersinergi dan Mengabdi ke Masyarakat

SERANG | TRM

Susunan Pengurus Komunitas Mahasiswa Mancak (Komma) resmi dilantik. Acara pelantikan berlangsung di aula kecamatan Mancak. Hadir dalam acara pelantikan, Muspika kecamatan Mancak, Keluarga besar alumni komunitas Mahasiswa Mancak. Organisasi lintas kedaerahan primordial se kabupaten Serang yakni Himagu,Himawar, Himpalka, IMK, HMI Kota Cilegon dan GMNI Cilegon, Minggu (25/10).

Ketua Komma, Faisal Bahri menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu udangan yang telah hadir dalam acara pelantikan Komma. Terima kasih kepada seluruh pengurus Komma yang telah bekerjasama sehingga kegiatan ini dapat telaksana dengan baik.

“Hidup mahasiswa, Hidup Mahasiswa, Hidup rakyat Indonesia. Komma adalah organisasi mahasiswa primordial yang berkiprah di daerah Mancak, mengemban peran dan fungsi mahasiswa serta menjunjung tinggi tri dharma perguruan tinggi,” kata Faisal.

Menurut Faisal, isu-isu yang berkembang di daerah, provinsi maupun nasional, Komma, sebagai komunitas mahasiswa akan ikut adil dalam memberikan sumbangsih pemikiran dan tenaga guna menopang masyarakat yang adil dan makmur.

Dengan meningkatkan budaya literasi, lanjut Faisal, sebagai kawah candradimuka untuk dasa bergerak kawan mahasiswa dalam menangkap isu-isu yang berkembang di masyarakat.

“Komma selalu mengedepankan nilai-nilai dasar pergerakan dan akademis serta memiliki prinsip advokasi sebagai landasan dalam bergerak,” tegasnya.

Faisal berharap keberadaan Komma dapat diterima oleh semua pihak dan terjalin sinergi yang baik serta bermanfaat dalam mengembangkan pendidikan di daerah juga sebagai wadah apresiasi untuk memajukan daerah menghadapi zaman 5’0 dengan kreatif dan inovatif serta kompeten dalam bidangnya. (mur/dam)