Korban Banjir Dapat Bantuan dari Ketua Umum Bhayangkari

Korban Banjir Dapat Bantuan dari Ketua Umum Bhayangkari
Bantuan dari Ketua Umum Bhayangkari yang di Salurkan Polres Lebak

Yang Disalurkan Polres Lebak


LEBAK | TR.CO.ID

Peduli sesama, Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo berikan bantuan untuk korban banjir di wilayah Kabupaten Lebak yang disalurkan melalui Polres Lebak Polda Banten.

Penyaluran Bantuan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K., Bantuan tersebut berupa mie instan, roti, Nabati dan Biskuit yang disalurkan oleh Polres Lebak ke tiga titik yaitu BTN Palaton, sekitar Kampung Barangbang, dan Wilayah Cibadak yang terdampak bencana banjir.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kasihmumas Iptu Jajang Junaedi kepada awak media membenarkan giat penyaluran bantuan tersebut.

"Ya tadi  malam sekitar pukul 20.00 wib, kami Polres Lebak menyalurkan Bantuan Ketua Umum Bhayangkari atau Ibu Kapolri Ny. Juliati Sigit Prabowo untuk korban banjir di wilayah kota Rangkasbitung dan sekitarnya,"katanya, Rabu (15/9/2021).

"Ada beberapa macam bantuan  yang disalurkan berupa makanan roti holand sebanyak 1000 dus, Nabati 33 dus besar, mie instan 96 dus dan Biskuit 24 dus besar," sambungnya.

Menurut Jajang giat ini merupakan wujud kepedulian Ketua umum  Bhayangkari. "Ini adalah wujud kepedulian Ketua Umum Bhayangkari kepada warga masyarakat korban banjir yang melanda kota Rangkasbitung dan sekitarnya," katanya.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan barokah aamiin," sambungnya.

"Terakhir, kami menghimbau kepada warga masyarakat Kabupaten Lebak untuk tetap waspada akan terjadinya bencana banjir susulan yang rawan terjadi mengingat situasi curah  hujan yang tinggi," imbaunya. (asp/ris)