Kulyubi ingin Terus Mengabdi ke Masyarakat

Kulyubi ingin Terus Mengabdi ke Masyarakat
Kulyubi, Calon Kepala Desa Surya Bahari.

TANGERANG | TRM

Sepak terjang Politik Kulyubi mantan Kepala Desa Suryabahari, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang priode 1995 - 2003 dan Priode 2003 - 2008 semakin di perhitungkan. Setelah istirahat dari kancah politik, kini pria kelahiran kampung rawasaban, desa surya bahari itu maju kembali pada perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2021 - 2027, yang akan di helat secara serentak pada Minggu 10 Oktober 2021 besok.

Kulyubi mengatakan, majunya pada pilkades priode teranyar itu karena ingin terus mengabdi kepada masyarakat, terlebih untuk kemajuan desa tersebut dari segala bidang.

"Kami ingin mengabdi kepada masyarakat, Saya kan mantan Kepala Desa (Kades), sudah tahu ruang lingkup di lapangan sebelum nya, ya kita tinggal melengkapi saja sesuai kebutuhan masyarakat," katanya Kepada Harian Tangerang Raya, Kamis (7/10/21).

Terkait visi dan misi, Kulyubi yang mendapat nomo urut 3 itu tidak ingin mengumbar janji, pihaknya akan membuktikan ketika menjadi kades terpilih.

"Kalau cerita visi misi khawatir yang saya bicarakan, kawatir tidak terlaksana dampak nya juga akhirnya kurang baik, yang jelas kalau program saya selagi masyarakat itu membutukan dan disesuaikan dengan kemampuan anggaran desa itu kita laksanakan," tambahnya.

Yang lebih penting, sambung Kulyubi, akan mengedepankan kepentingan masyarakat banyak dari berbagai aspek

"Tertutama program prioritas saya diantaranya yakni akan meperbaiki saluran sungai sebagai akses keluar masuknya kapal nelayan, karna masyarakat surya bahari mayoritas nelayan, saya prihatin mereka (Para nelayan_red) kadang kala kesulitan untuk berangkat nelayan, bila air laut surut, sulit tidak bisa menjalankan perahunya, sehingga nelayan tidak bisa melaut," bebernya.

Dia menambahkan, akan merangkul semua element untuk bersama - sama, tanpa memilah memilih golongan demi kemajuan desa.

"Bila terpilih nanti menjadi Kepala Desa Surya Bahari saya berharap bisa lebih maju lagi, seperti pengerukan sungai, pembangunan sarana olah raga dan akan melakukan kerja sama dengan pihak - pihak terkait, akan kita hidupkan kemabli kompetisi - kompetisi olah raga, kita ada kan ronda, bahkan staf desa sabtu dan minggu wajib masuk, dan masih banyak program lainnya," paparnya.

Terkait Pilkades yang digelar di masa pandemi Kulyubi mengingatkan, tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) sebagaimana yang telah di anjurkan oleh pemerintah.

"Kita tidak terlepas dari Prokes apa yang sudah di tentukan oleh pihak kesehatan, seperti anjuran pihak kecamatan dan kepolisian, kita harus mentaatinya, karna ada nya pemilihan kita para calon sudah sanggup untuk mematuhi Prokes, Seperti cuci tangan, pakai masker, jaga jarak, vaksin dan lainnya, juga siap mensukseskan pilkades serentak," tukasnya. (ril/dam)