Lagi, PT IKPP Tangerang Serahkan Santunan ke Yatim Piatu

Lagi, PT IKPP Tangerang Serahkan Santunan ke Yatim Piatu
PT IKPP Tangerang Serahkan Santunan ke Yatim Piatu

TANGERANG | TR.CO.ID

PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Tangerang yang merupakan unit usaha Sinar Mas dibawah Asia Pulp and Paper ini, kembali memberi bantuan kepada sejumlah yayasan yatim piatu diwilayah Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang, Jumat (16/4/21).

Produsen kertas terbesar di asia itu, memberikan bantuan kepada yayasan yatim At-Taqwa di Kampung Baru, Kelurahan Pakulonan, Pengurus yatim RW 03 Pakulonan, Pengurus yatim Masjid Al-Muttaqin Pondok Jagung
dan Yayasan Yatim Piatu Maktabul Aitam, Kelurahan Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Bantuan berupa uang tunai dan sembako tersebut, diserahkan langsung kepada pengasuh maupun pengelolaan yayasan.

Head of Sustainability PT IKPP Tangerang, Kholisul Fatikhin mengatakan, santunan ini merupakan kegiatan rutin untuk membantu masyarakat. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan.

"Kegiatan ini merupakan rasa kebersamaan dengan masyarakat khususnya bagi anak yatim piatu, sehingga rasa kebersamaan dalam menjalankan ibadah pusa akan lebih sempurna," ungkapnya.

Kata dia, di bulan suci ramadan momen yang baik untuk saling berbagi dan membantu sesama. Apalagi di masa pandemi covid-19 seperti ini.

"Mudah-mudan santunan ini bisa membantu anak-anak yatim piatu dan membawa keberkahan bagi kita semua," ucapnya.

Sementara itu, Ketua pengelola Yatim masjid At-Taqwa Pakulonan H.Camang mengaku sangat bersyukur dibulan Ramadhan masih banyak perusahaan yang peduli dengan anak anak yatim.

"Alhamdulillah, semoga perusahaan PT Indah Kiat dan karyawannya memperoleh keberkahan Ramadhan , semakim sukses dan sehat selalu, " ucapnya dimasjid At-Taqwa.

Hal yang sama juga diungkapkan Ketua Yayasan Maktabul Aitam Royani yang berterima kasih atas diberikannya santunan tersebut.

"Bulan ramadan ini bulan penuh berkah. Semoga kita diberikan keberkahan. Termasuk untuk manajemen dan karyawan Indah Kiat," tutupnya. (iyo)