Pemuda Asal Desa Lemo Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Pemuda Asal Desa Lemo Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

TANGERANG | TR.CO.ID

Sesosok Pemuda ditemukan tewas bersimbah darah di Taman Naga, Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Senin pagi (6/9/21). Korban yang diketahui MAI (19) merupakan warga Kampung Kebun Pasir, Desa Lemo, Kecamatan Teluknaga ditemukan warga setempat dengan tubuh bersimpah darah dan dibagian jari kanan korban sampai putus dan tedapat luka bacok di bagian lengan serta punggung.

Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanitreskrim) Polsek Teluknaga, Ipda Adityo Wijanarko membenarkan, penemuan mayat pria di sekitar Taman Naga. Menurutnya, pihaknya menerima laporan penemuan mayat itu sekira pukul 06.00 WIB.
 
Setelah mendapatkan laporan itu, Reskrim Polsek Teluknaga langsung menuju lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memeriksa kondisi mayat tersebut.

“Sampai sekarang, kami masih di TKP,” ujar Adityo.

Berdasarkan pemeriksaan awal, sambung Adityo, mayat tersebut diduga korban pembunuhan. Sebab, ditubuh korban ditemukan sejumlah luka. Namun demikian, pihaknya masih melakukan penyelidikan di TKP untuk menemukan petunjuk lebih lengkap.

“Dugaan sementara, korban pembunuhan. Itu diketetahui dari sejumlah luka di tangan dan punggung. Tapi kami masih penyelidikan. Nanti kesimpulan lengkapnya dikabarin,” tutupnya.

Sementara dikonfirmasi awak media Kepala Desa Lemo Satria membenarkan korban pembunuhan adalah warga nya yang tinggal Kebun Pasir Rt 004/001, Desa Lemo.

"Kami mengecam kejadian tersebut, karna terbilang tidak manusiawi dan meminta kepada pihak aparat hukum untuk menangkap pelaku nya," tegasnya. (ril/dam)