PGRI Ramai - ramai Kerja Bakti

PGRI Ramai - ramai Kerja Bakti

SERANG | TRM

Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kecamatan Kopo, Suha bersama para pengurus lainnya beramai - ramai melaksanakan kerja bakti di kantor sekretariat PGRI Kopo. Kerja bakti ini selain menjadi ajang silaturahmi antar pengurus manfaatnya sangat bagus bagi kebersamaan dan kerjasama sebuah tim yang solid.

“Para guru dan pengurus PGRI Kopo melakukan kerja bakti untuk mempercantik kantor sekertariat. Selain membuat taman juga memasang bata herbel di depan jalan masuk ke lokasi kantor,” kata Suha melalui pesan elektronik kepada Tangerang Raya, Selasa (30/6).

Suha mengatakan dalam kerja bakti ini menunjukan bahwa PGRI Kopo kompak karena PGRI merupakan wadah organisasi profesi guru yang sangat diharapkan mampu bekerja dan bersinergi mendukung kemajuan pendidikan.

“Kami bersama pengurus PGRI Kopo lainnya akan mengoptimalkan penggunaan kantor sekretariat PGRI sebagai pusat kegiatan guru baik dalam sisi peningkatan sumber daya manusia, advokasi serta peran strategis guru untuk memajukan pendidikan khususnya di kecamatan Kopo, umumnya di kabupaten Serang,” ujar Suha.

Pihaknya mengapresiasi atas kinerja para pengurus dan para pendidik, tenaga kependidikan, pengawas sekolah dasar serta stakeholder yang telah mewujudkan pembangunan sekretariat PGRI Kopo.

“Tugas kami para pengurus adalah merawat dan mengaktifkan kantor ini sebagai pusat kegiatan guru dan tenaga kependidikan di kecamatan Kopo,” ucap Suha.

Suha menyampaikan terima kasih kepada para kepala UPT Sekolah Dasar, para guru yang telah berkenan meluangkan waktu bekerja bakti untuk memperindah kantor PGRI Kopo,” pungkasnya. (mur/dam)