Prilly Latuconsina: Aku Sering Disuntik

Prilly Latuconsina: Aku Sering Disuntik

TANGERANG | TR.CO.ID

Prilly Mahatei Latuconsina aktris asal Kota Tangerang mengikuti penyuntikan vaksin COVID-19 di Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Selasa (29/6).

Pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala yang datang bersama orang tuanya ini disuntik vaksin pada lengan bagian kiri. Wanita kelahiran 1996 alumnus SMAN 7 Tangerang ini mengaku senang bisa menjalani vaksin COVID-19. Menurutnya, vaksinasi juga bisa memproteksi diri dari penularan COVID-19.

"Senang banget bisa vaksin, baru sempat sekarang, karena di Tangerang termasuk yang paling banyak sekitar sudah 285 ribuan warga. Senang warga Tangerang patuh, sudah punya proteksi diri," katanya saat ditemui awak media di lokasi.

Setelah divaksin, Prilly mengaku tidak ada efek apapun yang dirasakan. Dia juga menyebut disuntik adalah hal yang biasa karena sudah sering merasakannya.

"Aku sudah sering disuntik, jadi aman-aman saja. Enggak ada (efek samping), enggak usah takut vaksin. Kalau perempua kan sudah pernah vaksin-vaksin lain, kanker serviks juga, rasanya sama saja. Aman-aman saja kok," ucap Prilly.

Sementara, Walikota Tangerang Arief R Wismansyah menuturkan, pihaknya mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi COVID-19 dengan mendaftar secara online.

"Jadi, pada seluruh masyarakat Kota Tangerang, barusan mbak Prilly sama orang tuanya divaksin. Kita imbau masyarakat daftarkan diri ke vaksinasi.tangkota.go.id," tukasnya. (ali)