PT Tigalapan Investama Group Serahkan Bantuan Dana CSR Kepada Tim Fasilitasi CSR Kota Tangerang Selatan

PT Tigalapan Investama Group Serahkan Bantuan Dana CSR Kepada Tim Fasilitasi CSR Kota Tangerang Selatan

Support Gerakan Vaksinasi Massal di Tangsel.

TANGSEL | TR.CO.ID

Pemerintah Kota Tangerang Selatan bekerja sama dengan beberapa pihak mengadakan kegiatan vaksinasi covid-19 massal yang berlokasi di Community Center Pamulang Barat. Tim Fasilitasi CSR Kota Tangerang Selatan bekerja sama dengan Mabes Polri, Tim Bravo 5 lalu beberapa relawan lain serta didukung oleh beberapa perusahaan yang peduli terkait hal pertanggung-jawaban sosial terhadap keadaan masyarakat sekitar. (8/8/21)

 

Melalui Tim Fasilitasi CSR Kota Tangsel, PT Tigalapan Investama Group mensupport terselenggaaranya program vaksinasi massal Covid-19 di beberapa lokasi kecamatan kecamatan di Kota Tangsel dengan bantuan berupa dana sebesar Rp150 juta untuk mendukung program pemerintah mencapai dalam Herd Immunity. PT Tigalapan Investama Group turut berpartisipasi memberikan Bantuan CSR untuk Masyarakat Kota Tangsel melalui tim Fasilitasi CSR dan mensupport terselenggaranya program Vaksinasi Massal yang sebelumnya juga telah diselenggarakan di Kecamatan Setu - Kota Tangerang Selatan.

 

"Pemberian CSR Sebagai bentuk kepedulian & Tanggung jawab perusahaan PT Tigalapan Investama Group dalam penanggulangan Covid 19. Program Vaksinasi untuk masyarakat terkait terselenggaranya program vaksinasi massal untuk ribuan warga di Kota Tangsel bekerja sama dengan Tim Fasilitasi CSR kota Tangerang selatan,  Mabes Polri & Bravo 5" ungkap Direktur Utama PT Tigalapan Investama Group, Titi Khoiriah kepada Tangerang Raya, yang juga merupakan Bendahara Tim Fasilitasi CSR Kota Tangsel.

Turut Hadir pada Program Vaksinasi Massal untuk penanggulangan Covid-19 ini yaitu Komisaris PT Tigalapan Investama Group, Moh Reza Pahlevi SH, MH. “ PT Tigalapan Investama Group turut aktif dalam berbagai kegiatan CSR salahsatunya mensupport terselenggaranya Program Vaksinasi dan Penanggulangan Covid-19 , agar perusahaan sebagai pelaku usaha dapat memberikan partisipasi aktif dan bermanfaat bagi masyarakat” ujar Komisaris PT Tigalapan Investama Group.

 

"Kami memiliki target sehubungan dengan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 semoga di tanggal 17 Agustus 2021 ini 76 persen warga Tangsel sudah divaksinasi." ujar Hj. Lista Hurustiati selaku Ketua Tim Fasilitasi CSR Kota Tangerang Selatan.

 

Walau mengejar waktu dalam target program tersebut, Tim Fasiltasi CSR tidak luput menghimbau pengusaha, perusahaan, dan siapa pun yang peduli terhadap sesama. "Kami memiliki motto yaitu yang kuat merangkul yang lemah, karena dengan kita menjaga kesehatan kita, maka kita juga turut menjaga kesehatan orang lain," pungkasnya.

 

Beliau juga berharap kegiatan seperti ini akan terus berlangsung hingga tercapai seluruh warga tervaksin. Dengan itu proses pemulihan ekonomi dapat berjalan secepatnya karena telah ada keyakinan masyarakat menjaga kesehatan dengan vaksin dan tidak lupa dengan mematuhi aturan prokes.

 

Dilanjut dengan komentar dari Camat Pamulang, Mukroni mendorong agar percepatan agar vaksinasi bisa cepat terselesaikan.  Terkait target vaksinasi terhadap warga untuk saat ini kita telah mencapai di angka 35 persen dan akan berupaya dalam beberapa hari ke depan untuk terus menjalankan program vaksinasi tersebut terhadap semua elemen.

 

"Hari ini kurang lebih ada 1700 vaksin pertama dan 300 vaksin kedua dengan harapan dengan telah divaksinnya masyarakat memiliki imun yang lebih kuat," Ujar Mukroni ketika diwawancarai Tim Media.

 

Kedepannya di setiap kelurahan di seluruh wilayah Kota Tangerang Selatan akan terus mengadakan program vaksinasi dengan target 5000 peserta vaksin per hari. Program ini memang sangat membutuhkan support dari semua pihak terutama kepada para stakeholder yang berkaitan dengan suksesnya kegiatan vaksinasi tersebut.

 

"Kita juga bekerjasama dengan RT/RW untuk fokus melakukan mobilisasi terhadap masyarakat," ungkap Mukroni. Program vaksinasi ini telah disusun dalam beberapa tahap vaksinasi karena keterbatasan tempat dan waktu. Namun karena melihat antusiasme masyarakat yang sangat tinggi, hampir seluruh target vaksin datang mendaftar di pagi hari dan rela mengantri menunggu giliran vaksin.(*adv)