Puluhan Bidan Kemenkes Disumpah

Puluhan Bidan Kemenkes Disumpah
Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar saat memimpin Sumpah Janji Pegawai Negeri Sipil

TIGARAKSA | TRM

Sebanyak 35 Bidan Kementerian Kesehatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang menjalani prosesi Pengambilan Sumpah Janji Pegawai Negeri Sipil (PNS), yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Tangerang, pada Senin (26/10/20)

Prosesi pengambilan sumpah janji tersebut, dipimpin langsung oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar yang disaksikan Sekretaris Daerah Moch Maesyal Rasyied dan Kepala Badan Kepegawain dan Pengembangan SDM Kabupaten Tangerang Hendar Herawan.

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengucapkan selamat atas peningkatan status CPNS menjadi PNS Bidan Kementrian Kesehatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang Tahun 2020.

"Semoga dapat memegang amanah yang diemban dalam bentuk semangat dan kinerja dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan," kata Bupati Zaki

Bupati mengatakan, melalui momentum yang baik ini pula bisa menjadi semangat baru bagi kita semua dalam upaya menata kembali aktivitas penyelenggaraan Pemerintahan dan program Pembangunan Kabupaten Tangerang agar dapat menuju kearah yang lebih baik.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Badan Kepegawain Daerah Kabupaten Tangerang Hendar Herawan menambahkan, Bidan yang mengambil Sumpah Janji ini ada 35 dan 4 orang menjadi simbolis sisanya mengikuti melalui Video Conference di Tempatnya Masing-Masing

"Saya berharap para PNS tersebut dapat benar-benar menghayati isi sumpah/janji yang telah diucapkan dalam setiap tugas sebagai PNS. Pasalnya, pada hakekatnya sumpah/janji yang telah diucapkan merupakan kesanggupan terhadap Negara dan juga janji terhadap Tuhan YME," jelasnya. (srm)