RAPI Pandeglang Bagikan Sembako ke Kaum Duafa

RAPI Pandeglang Bagikan Sembako ke Kaum Duafa

PANDEGLANG | TRM

Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah  Kabupaten Pandeglang di ulang tahun yang ke-40 menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) membagikan sembako kepada masyarakat duafa di sekitar sekretariat RAPI tersebut.

"Acara baksos yang kami laksanakan ini dalam rangka menyambut HUT RAPI ke-40 yang merupakan program berkesinambangunan setiap tahun dilaksanakan," ungkap Tb. Asep Rafiudin Arief, S.Pd.I selaku Ketua RAPI Wilayah 3002 Pandeglang, kepada media, Minggu (15/11)

Menurut Tb.Asep yang kini sebagai Wakil DPRD Pandeglang ini, melalui tema HUT ke-40 dengan semangat pengabdian anggota RAPI menjadikan RAPI semakin kokoh dan lebih fokus pada visi misi organisasi."RAPI akan besinergi dengan semua komponen yang ada di wilayah Kabupaten Pandeglang." kata Asep yang memiliki call sign JZ30PYZ ini, seraya menambahkan kegiatan baksos juga dilakukan di Kp Mauk, Kelurahan Juhut, Kecamatan Karang Tanjung.

"Baksos juga akan kami berikan kepada warga yang terdampaik musibah angin puting beliung pertengahan Oktober lalu. Ini bukti kepedulia RAPI kepada sesama," pungkasnya. (dst/dam)