Sakura Nusantara Bakal Lakukan Pengembangan

Sakura Nusantara Bakal Lakukan Pengembangan
Sakura Nusantara teken MoU dengan BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Tangerang

PANONGAN | TRM

Organisasi Suara Kebangkitan Rakyat (Sakura) Nusantara akan segera melakukan ekspansi ke sejumlah wilayah di Indonesia.

Demikian diungapkan Ketua Umum Sakura Nusantara, Galih Wawan Hariyanto dalam Refleksi 1 tahun Suara Kebangkitan Rakyat (Sakura) Nusantara, serta pelantikan dan pengukuhan pengurus dewan pimpinan cabang (DPC) Sakura Nusantara Tangerang Raya periode 2020-2025 yang digelar di sekretariat Sakura Nusantara di  Kantor DPP Sakura Nusantara, Jalan Ecopolis Boulevard Blok K27/98R Citra Raya, Selasa (10/11/20).

"Dalam waktu dekat, kita akan bentuk Sakura Nusantara di wilayah Jawa Tengah dan Sumatra, agar bisa berbuat lebih banyak kepada masyarakat," kata Wawan.

Dalam kegiatan itu, Sakura Nusantara juga membagikan ratusan Al-Qur'an dan Juz Amma kepada sejumlah yayasan dan yatim piatu di wilayah Kabupaten Tangerang

Wawan menjelaskan, pembagian sejumlah mashab Al-Qur'an tersebut bagian dari rangkaian memperingati Hari Lahir (Harlah) Sakura Nusantara ke 1 tahun.

"Ini Bagian dari kepedulian Sakura Nusantara kepada generasi muda. Serta rasa syukur atas eksistensi Sakura Nusantara selama satu tahun ini," ujar Wawan.

Pantauan di lokasi, Harlah Sakura Nusantara juga diisi dengan pemotongan tumpeng dan pelantikan pengurus DPC Sakura Indonesia Tangerang Raya yang digawangi Rahmat Budi Utomo.

"Terima kasih atas mandat dan amanat yang diberikan kepada saya. Doakan saya agar mampu mengibarkan bendera Sakura Nusantara ke seluruh pelosok Tangerang Raya," pungkasnya.

Acara tersebut juga dirangkai dengan penandatanganan kerjasama Sakura Indonesia dengan BPJS Ketenagakerjaan yang dihadiri Kabid Kepesertaan KSI BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Tangerang Febri Setyo Hantoro Tampak sejumlah pembina Sakura Nusantara H Irvansyah juga hadir di lokasi.  (srm)