Sapri Aleg PKS akan Kawal Usulan Masyarakat

Sapri Aleg PKS akan Kawal Usulan Masyarakat
Sapri Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Farksi PKS saat melakukan reses masa sidang ke 1 Gang Meteor, Desa Kampung Melayu Barat, Kecamatan Teluknaga.

TANGERANG | TR.CO.ID

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan reses masa sidang ke 1 di Daerah Pemilihannya, yakni Dapil ||| mencakup Kecamatan Teluknaga, Kosambi, Pakuhaji, Sepatan dan Sepatan Timur.

Kali ini reses yang digelar untuk menyerap aspirasi masyarakat itu bertempat di kediaman Tokoh Masyarakat  H. Marusin, Gang Meteor RT 02/02, Desa Kampung Melayu Barat, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Jum'at (24/6/22) malam, di hadiri sekitar 100 orang peserta warga sekitar.

“Reses ini untuk menjaring aspirasi dari masyarakat. Setiap Anggota DPRD memiliki kewajiban jaring aspirasi sebagai bentuk pertanggungjawaban kami selaku wakil rakyat. Aspirasi rakyat ini akan kita bawa ke dalam pokok-pokok pikiran DPRD dan ditindaklanjuti di ranah kebijakan Pemerintah Daerah," ujar Sapri saat reses  Kepada Harian Tangerang Raya

Ada banyak usulan yang disampaikan warga kepada Sapri, diantaranya terkait lambatnya pelayanan administrasi kependudukan di pemerintahan seperti pembuatan KTP maupun KK,  Pengajuan gaji buruh pabrik yang hanya 70 ribu perhari dan beberapa aspirasi lainnya.

Menanggapi usulan warga, Sapri menuturkan, bahwa apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan segera di tindaklanjuti dan hal ini akan diperjuangkan karena menyangkut kehidupan masyarakat.

“Apa yang menjadi aspirasi warga yang ada di Desa Kampung Melayu Barat ini akan segera kami komunikasikan ke Pimpinan dan selanjutnya di teruskan kepada Pemerintah Daerah," bebernya.

Sementara itu, Tokoh masyarakat Desa Kampung Melayu Barat, H. Marusin menyampaikan semoga Dewan Sapri dapat mengawal apa yang menjadi usulan masyarakat.

"Dan mari kita Do'akan semoga Pak Dewan Sapri selalu di berikan sehat wal afiat, di panjangkan umurnya dan dilapangkan ruzqinya, Amin," tukasnya.

Sekedar diketahui, reses masa sidang 1 ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. (ril/dam)