Sinergi Partai Demokrat dan Ketua Komisi I DPRD Provinsi Banten Gelar Bakti Sosial

Sinergi Partai Demokrat dan Ketua Komisi I DPRD Provinsi Banten Gelar Bakti Sosial

TANGERANG | TR.CO.ID

H. Asep Hidayat Ketua Komisi I DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Partai Demokrat 
membagikan bantuan kepada para janda dan anak-anak yatim maupun piatu di wilayah Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang, Jumat (8/5/21).

Asep mengatakan, santunan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak wabah virus corona,  selain itu juga pihaknya memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan (Prokes).

"Kegiatan ini dihadiri sekitar 200 orang peserta, dan pelaku giat ini tetap mendisiplinkan warga untuk mematuhi aturan prokes," ujarnya.

Asep juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap penyebaran virus Covid -19.

"Karena memang prokes itu dibuat agar kita juga membantu mengantisipasi penularan covid 19, bukan hanya pemerintah saja yang berupaya untuk mengusir virus ini, kita masyarakat juga harus berperan," tuturnya.

Kegiatan yang dilaksanakan, sambung Asep, dalam rangka membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19 di Kota Tangerang khususnya di Seputaran Kebon Nanas.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini," imbuh Aleg partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini.

"Melalui kegiatan ini juga dapat memperkuat toleransi serta kepedulian kepada sesama apalagi masih di era pandemi Covid-19 yang belum tahu kapan akan berakhir," pungkasnya. (fuad/dam)