Siswa SMAN 1 Pabuaran Tetap Semangat Belajar

Siswa SMAN 1 Pabuaran Tetap Semangat Belajar

SERANG | TRM

Semangat siswa SMA Negeri 1 Pabuaran tidak surut untuk mengikuti pelajaran walau harus menjalani pembelajaran secara daring atau luring.

"Sesuai dengan aturan menteri pendidikan dan kebudayaan (Mendikbud) semua sekolah di Indonesia wajib mengukuti pembelajaran secara online sejak adanya Covid 19 di Indonesia, salah satunya Sman 1 pabuaran yang sampai saat ini tetap eksis belajar," kata Agus Safitri Kepala SMAN 1 Pabuaran di Serang, Selasa (10/11).

Agus mengaku terus memotivasi siswa agar selalu semangat belajar. Pihaknya terus berkomunikasi dengan wali kelas untuk memantau perkembangan belajar anak.

"Alhamdulilah sampai saat ini di akhir tahun masa pembelajaran semester 2 siswa SMAN 1 Pabuaran dengan penuh semangat membuktikan kepada orang tuanya di rumah atau kepada wali kelas, bahwa belajar mereka efektif walau harus daring," katanya lagi.

Berkat kerja sama semua pihak, baik wali murid ataupun wali kelas, lanjut Agus sehingga semua program-program kegiatan pembelajaran berjalan lancar yang dilaksanakan di SMAN 1 Pabuaran.

Tidak hanya semangat belajar, para siswa juga diminta terus menggali potensi-potensi terbaiknya, karena pihak sekolah juga mengadakan beberapa lomba daring agar kreatifitas siswa terus berkembang.

Agus berharap kepada semua siswa dan wali kelas untuk selalu menjaga kesehatan dalam keseharian, tidak begadang, jaga pola makan, tetap disiplin waktu, jangan keluar jika tidak ada kepentingan tidak lupa selalu memakai masker dan cuci tangan mau atau sesudah melakukan aktifitas demi kesehatan bersama. (hed/adg/dam)