SMK Grafika dan Polri Gelar Vaksinasi Siswa/i

SMK Grafika dan Polri Gelar Vaksinasi Siswa/i

TANGERANG | TR.CO.ID

Jajaran pengurus Yayasan SMK Grafika adakan giat vaksinasi yang diprioritaskan untuk siswa siswi SMK Grafika yang didukung oleh pihak kepolisian . “Diadakannya kegiatan vaksin di sekolah SMK GRAFIKA bertujuan agar siswa dan siswi SMK Grafika bisa tervaksin 100 %, untuk persiapan menghadapi tatap muka dalam belajar mengajar, “ pungkas Bapak Yaya Sunarya selaku Kepala Sekolah SMK GRAFIKA saat diwawancarai Wartawan Media Tangerang Raya, Jum’at (01/10/21).

“Program vaksinasi ini tidak hanya berlaku untuk sekolah saja, tetapi kita juga menyediakan vaksin untuk masyarakat umum yaitu tingkat Rt dan Rw terurutama untuk kelurahan panunggangan barat, dalam membantu memenuhi proses Percepatan Vaksinasi, ” ujar Yayat selaku bhabinkamtibmas kelurahan panunggangan barat

Kegiatan vaksinasi ini juga di hadiri Bapak H. Anang Zaelani selaku Pembina Yayasan sekolah SMK GRAFIKA dan menuturkan kegiatan ini sangat membantu pihak sekolah dalam menangani siswa dan siswi yang belum melaksanakan vaksin di daerah tempat tinggal mereka. Beliau menghimbau juga kepada tim media untuk selalu dukung dan membantu dalam hal publikasi berita tentang pendidikan.(fer/fj)