Tangerang Raya Media Group Berbagi Paket Sembako ke FJT

Tangerang Raya Media Group Berbagi Paket Sembako ke FJT

TANGERANG | TR.CO.ID

Peringati  Tahun Baru Islam 1443 Hijriah atau 1 Muharram 10 Agustus 2021, TANGERANG RAYA MEDIA group memberikan bantuan sosial ke insan media yang bertugas di wilayah Tangerang Raya.  Rabu (11/8/2021).

Helmy Halim, owner TR Media Group (Koran TR, TR.CO.ID, TRTV News) menjambangi sekretariat Forum Jurnalis Tangerang (FJT) untuk menyerahkan bantuan Sosial  berbagi sembako kepada Forum Jurnalis Tangerang (FJT). Helmy Halim mengatakan, berbagi itu indah, untuk itulah hari ini   langsung yang menyerahkan paket sembako ke rekan - rekan awak media yang terbagung di FJT.

" Bantuan sembako ke FJT, yang pertama dari 5 organisasi media, " ujar Helmy, di Sekretariat Forum Jurnalis Tangerang ( FJT) di Jl. Kh. Hasyim, Ashari. No 44 Cipondoh Kota Tangerang, Rabu (11/8/2021).

Menurut Helmy,  kegiatan ini merupakan bakti sosial (baksos) dari PT Media Tangerang Raya yakni  Koran Harian Tangerang Raya, portal berita online TR.CO.ID, dan channel Youtube TRTV News .

"Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada seluruh para pihak yang ikut membantu Baksos ini yaitu BJB Cabang Tanngerang, Alfamart, Perumdam TKR Kab. Tangerang dan PT.Indah Kiat, untuk Peringati Tahun Baru Islam 1443 Hijriah atau 1 Muharram 10 Agustus 2021," tutur Helmy yang juga  pembina FJT kepada awak media.

Di hari yang sama Eka Chandra selaku Ketua Forum Jurnalis Tangerang (FJT) nengapresiasi kunjungan Helmy Halim owner PT Media Tangerang Raya  (TR Media Group) yakni Koran TR, TR.CO.ID, TRTV News Group, atas bantuan sosial  berbagi sembako kepada Forum Jurnalis Tangerang (FJT).

"Tentu semua kalangan memahami kinerja wartawan selalu  berada dilapangan untuk melakukan liputan dan tidak sedikit yang wafat akibat terpapar Covid - 19 untuk itu kita, sangat apresiasi sikap peduli Helmy Halim sebagai owner TR Media Group," Ucap Chandra.

Ketua FJT menambahkan, semoga pihak pemerintah dan swasta dapat melakukan kepedulian seperti yang di lakukan oleh Media TR, terutama pada momentum Tahun Baru Islam 1443 Hijriah atau 1 Muharram yang jatuh pada 10 Agustus 2021

"Sekali kita ucapkan terimakasih kepada Pembina FJT, Helmy Halim yang sudah bersedia datang langsung menyerahkan paket sembako ini, pastinya kita rekan - rekan Awak media yang terbagung di FJT merasa terbantu  adanya sembako dimasa pandemi saat ini," Tutup Chandra sembari mengulurkan tangan nya untuk bersalaman kepada owner TR Media Group.(Man)