Tidak Terima Diberitakan, Oknum E-Waroeng Mencak-Mencak

Tidak Terima Diberitakan, Oknum E-Waroeng Mencak-Mencak
Sutiah KPM Desa Asem Margaluyu

LEBAK | TRM

Tidak terima diberitakan bahwa oknum E-Waroeng kebiri hak Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Sahroni E-Waroeng Desa Asem Margaluyu Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak, mencak-mencak di kediaman Sutiah, salah seorang narasumber yang membeberkan indikasi kejanggalan, pada kucuran bantuan sembako yang disalurkan E-Waroeng tersebut, Minggu (08/11).

Menurut Sutiah,  Sahroni E-Waroeng tidak terima karena diberitakan dan mendatangi kediamannya bahkan dengan nada tinggi Sahroni mencak-mencak. Dia meminta dirinya mengembalikan nama baik sebagai E Waroeng, yang menurutnya sudah dicemarkan.

"Kenapa harus muncul dimedia, pokoknya kamu Sutihat, harus mengembalikan lagi nama baik saya, yang sudah kamu cemarkan," ujar Sutihat, seraya menirukan ucapan Sahroni.

Senada dikatakan, Ade suami Sutihat, justeru menyesalkan sikap tidak ramah Sahroni selaku pengelola E-Waroeng tersebut. Dimatanya, adalah hal wajar dan lumrah, jika KPM bertanya soal haknya.

"Cukup dijelaskan, tak mesti mencak-mencak. Sebab sikap sekasar itu, semakin menunjukan ada yang janggal pada pengelolaan E-Waroeng tersebut," terangnya.

Sementara itu, ketika wartawan Tangerang Raya mengkonfirmasi terkait hal itu, Sahroni, E-Waroeng Desa Asem Masrgaluyu Kecamatan Cibadak, terkesan enggan menerima sambungan telepon. Meski saat dihubungi dua kali, selularnya dalam kondisi aktif. (yan/zal/jojo)