Aden Berpeluang Nahkodai HIPMI

Aden Berpeluang Nahkodai HIPMI
Lukman Nurhakim alias Aden Saat mengambila formulir Pendaftaran Bacalon Ketum Hipmi

TANGERANG | TRM

Nama Lukman Nurhakim alias Aden yang maju pada kontestasi pemilihan ketua Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Bpc Hipmi) Kabupaten Tangerang priode 2020 - 2023 kini semakin di perhitungkan. Ia berpeluang menahkodai organasisi pengusaha muda di kota yang berjuluk seribu industri sejuta jasa.

Pasalnya dari tiga kandidat yang mendaftar sebagai bakal calon (Balon) ketua Hipmi, dua diantaranya tidak lolos verifikasi. Hal itu terkuak dalam surat berita acara penetapan bakal calon ketua menjadi calon ketua, yang di tandatangani ketua Steering Comitte (SC) sekretaris dan anggota.

"Pada hari senin tanggal 20 juli tahun 2020 bertempat di sekretariat panitia muscab Bpc Hipmi Kabupaten Tangerang telah di tetapkan bakal calon ketua umum yang telah memenuhi persyaratan dan telah lolos verifikasi menjadi calon ketua umum Bpc hipmi kabupaten tangerang adapun nama yang di tetapkan adalah Lukman Nurhakim," demikian dalam surat berita acara penetapan calon. yang di tanda tangani oleh ketua SC, Sekretaris dan Anggota SC.

Sebelumnya, Ketua Panitia Musyawarah Cabang (Muscab) HIPMI Kabupaten Tangerang, Khotibyani mengatakan sejak dibuka hari rabu (15/07) oleh panitia, sudah tiga kandidat bakal caketum yang datang meregistrasi dan mengambil formulir pendaftaran di kantor sekretariat Panitia Muscab HIPMI Kabupaten Tangerang.

“Para Balon sudah datang melakukan registrasi dan mengambil formulir pendaftaran, kita tinggal tunggu pengembalian dari para calon kandidat,” terang khotib, di hubungi Harian Tangerang Raya, Minggu (19/7).

Dari tiga orang balon yang mengambil formulir pendaftaran yakni, Lukman Nurhakim, Afif Batala Ramadhan dan Nazar Ari Sandi. Mereka sudah melakukan registrasi dan pengambilan formulir pendaftaran bakal calon.

Tiga kandidat bakal calon ini, sambung Khotib, sudah menyiapkan diri untuk bertarung menjadi ketua umum HIPMI kabupaten Tangerang periode 2020-2023. Ia menjelaskan, setelah registrasi dan pengambilan formulir pendaftaran, panitia masih menunggu pengembalian formulir pendaftaran dari bakal calon ketua umum.

“Setelah ini kami masih melakukan verifikasi berkas bagi para caketum, sementara untuk perbaikan berkas kita tuggu pada sekedjul yang telah ditentukan. Kami berharap ketiga bakal calon ini bisa lolos verifikasi berkas,” tukasnya.

Seperti diwaratakan sebelumnya, Lukman Nurhakim yang lebih akarab disapa Aden Vespa di perdiksi sebagai calon kuat Ketua Umum Badan Pimpinan Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Tangerang. Ia yang di gadang - gadang caktum kuat itu sangat cocok untuk menahkodai Hipmi Tangerang, Aden memiliki sosok yang humble kepada seluruh anak - anak muda yang ingin belajar menjadi pengusaha. Demikian benang merah wawancara dengan Abdul Muhyi salah satu anggota Hipmi Kabupaten Tangerang.

Muhyi mengatakan, sudah sepatutnya Aden di dorong untuk pimpin HIPMI periode ini. Dari sekian nama yang muncul, sosok Aden yang kita rasa cukup memiliki modal, baik itu modal secara finansial maupun yang lain.

"Karna sama-sama kita ketahui, Adhent merupakan Owner Perusahaan Percetakan Terbesar di Kabupaten Tangerang. Selain itu, dirinya akan siap menjadi mitra strategis dengan seluruh pihak stakeholder dalam rangka membangun sektor ekonomi di daerah," beber Muhyi. (dam)