Anggota Dewan

Anggota Dewan

TANGSEL | TR.CO.ID
Kabag Umum dan Kepegawaian Setwan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)
Tangerang Selatan Yanuar menegaskan, Tidak nyaman dan sangat mengganggu aktifitas Rapat Paripurna akibat dampak Plafon dan atap gedung, sering bocor dan kebutuhan  Ac di beberapa ruangan banyak bermasalah.

"Kerap kali, saat hujan deras plafon mengalami perubahan warna rusak akibat rembesan air dari ROOFTOP bagian atap gedung, memang sejak dulu sudah kami sampaikan, agar  struktur bagian atap ditutup saja, agar tidak bocor lagi,"ungkap Yanuar Senin (8/11)

Kami, sangat khawatir ini terjadi disaat sedang rapat paripurna,  karena bocor air ini, sudah sering terjadi.

"Kita sudah upaya merapikan atap gedung agar tidak Bocor lagi dan kami juga sudah mengusulkan  perbaikan semua AC yang bermasalah, dan semoga juga perbaikan nya secepar mungkin mengingat saat ini sedang musim penghujan, "tandasnya.

Sebelum nya Wakil Koordinator Tangerang Public Transparency Watch (TRUTH) Jupri Nugroho, mengaku heran dengan anggaran perawatan gedung DPRD kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Hal itu disampaikan Jupri sapaanya menyoroti kondisi gedung kantor DPRD Tangsel di jalan, Raya Puspitek momor, Kecamatan Setu yang kembali mengalami kebocoran.

Pantauan di lapangan, tampak terlihat atap kantor DPRD Kota Tangsel lantai 3 mengalami kebocoran dan jebol serta di atas meja ruangan rapat paripurna, terdapat ember untuk menampung tetesan air dari atap gedung.

"Bocornya gedung wakil rakyat sampai harus mengunakan ember membuat kita sebagai masyarakat bertanya, kemana anggaran untuk perawatan gedung megah tersebut. Atau anggarannya juga bocor," ujarnya kepada wartawan, kemarin (6/11).

Padahal, kata Jupri, gedung tersebut belum lama ditempati oleh para anggota dewan. Bahkan, anggaran pembangungan gedung tersebut mencapai Rp 200 miliar.

"Sebab itu seharusnya para Anggota DPRD memperhatikan gedung yang ia tempati, apabila terdapat suatu hal yang mengalami kerusakan," paparnya.

 "Jika DPRD Tangsel saja tidak peduli dengan gedung nya sendiri, bagaimana dapat memikirkan masyarakat yang sudah mempercayakan suaranya, apakah juga peduli terhadap setiap persoalan yang dihadapi oleh masyarakat," pungkasnya.
 (Man/Hel)