Anggota DPR RI Fraksi PAN Bagikan Beras Sembako ke Warga Binong Curug

Anggota DPR RI Fraksi PAN Bagikan Beras Sembako ke Warga Binong Curug

TANGERANG | TR.CO.ID

Muhammad Rizal Anggota DPR RI Fraksi PAN menggelar kegiatan bhakti sosial berupa pembagian beras dan paket sembako kepada berbagai komponen masyarakat di Kabupaten Tangerang.

Rizal mengatakan kegiatan sosial tersebut merupakan dalam bentuk kehadiran PAN yang sungguh-sungguh dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

Menurutnya, 500 Paket sembako yang berisikan kebutuhan pokok dibagikan untuk membantu masyarakat pasca pandemi Covid-19.

Pembagian paket sembako berupa kebutuhan pokok ini merupakan wujud kepedulian sosialnya terhadap kondisi masyarakat yang belum pulih ekonominya.

“Bagi-bagi sembako ini sebagai bentuk kepedulian. Kami berharap dengan adanya kepedulian ini dapat meringankan beban warga, juga sebagai sarana silaturahmi dan menyapa masyarakat." katanya saat membagikan beras kepada warga Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kamis (21/7/22).

Ia pun menyampaikan kegiatan ini juga sebagai bentuk Ikhtiar komitmennya sebagai anggota DPR RI fraksi PAN dalam membantu masyarakat.

"Kegiatan sosial ini merupakan komitmen saya dalam membantu masyarakat, setiap pertemuan sebelumnya dengan masyarakat saya selalu melihat kondisi masyarakat yang ada dan mencatat kebutuhan masyarakat itu untuk di perjuangkan," ujarnya

Politisi PAN itu pun mengungkapkan semoga apa yang sudah dilakukannya dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan bisa terus memperjuangkan keinginan masyarakat melalui program-progam pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

"Semoga masyarakat selalu dalam keadaan sehat semua, karena apabila sehat ibadah dan aktivitas pun akan berjalan dengan baik," ungkapnya

Sementara itu di lokasi yang sama Ketua RW 10 Kelurahan Binong Tilarso menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Dewan Muhammad Rizal yang telah memperhatikan kebutuhan di warganya.

"Saya bersyukur dan berterimakasih kepada Dewan Muhammad Rizal yang telah membantu warganya, mudah-mudahan kedepannya bapak dewan Rizal akan terus membantu dalam pembangunan masyarakat yang ada di wilayahnya." ungkapnya. (fj/dam)