Arief Harapkan Peningkatan Peran TP PKK

Arief Harapkan Peningkatan Peran TP PKK
Walikota Tangerang, Arief Wismansyah, bersama Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, hadir dan membuka acara Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-48 Tingkat Kota Tangerang Tahun 2020

KOTA TANGERANG | TRM

Walikota Tangerang, Arief Wismansyah, bersama Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, hadir dan membuka acara Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-48 Tingkat Kota Tangerang Tahun 2020 dengan mengusung tema "Gerakan PKK Untuk Indonesia Maju", bertempat di Aula Al-Amanah, Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (10/11/2020).

Walikota yang hadir melalui zoom meeting mengatakan, anggota PKK sudah seyogyanya saling bahu-membahun membangun masyarakat, khususnya keluarga, yang peduli terhadap kesehatan terlebih di masa pandemi.

"Saya berharap para kader PKK mampu mengajak masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan, terutama di lingkungan keluarga agar tidak terpapar," katanya.

Selain peduli terhadap kesehatan keluarga, Arief juga meminta kader PKK untuk mengajak ibu-ibu lainnya agar peduli terhadap pendidikan anak meski masih dalam situasi pendemi.

"Bimbing ibu-ibu yang lainnya juga, ajak mereka untuk tetap memperhatikan proses belajar anak-anaknya walaupun dirumah dengan kondisi belajar virtual," tukasnya.

Disisi lain, Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin, menyampaikan kader PKK menjadi ujung tombak dalam membangun dan memberdayakan masyarakat. Untuk itu, Sachrudin berharap PKK dapat terus memberikan bimbingannya agar membawa kesejahteraan kepada keluarga Kota Tangerang.

"Mudah-mudahan kehadiran PKK bisa menjadi motivasi, semangat, dan energi baru bagi seluruh keluarga di Kota Tangerang untuk tetap harmonis dan semanagat di masa pandemi," kata Sachrudin. (cng/jojo)