Asosiasi Olimpiade Nusantara Sebagai Jembatan Mimpi Para Siswa-Siswi Indonesia

Asosiasi Olimpiade Nusantara Sebagai Jembatan Mimpi Para Siswa-Siswi Indonesia

TANGERANG | TR.CO.ID

Pendidikan salah satu hal terpenting yang membawa pada kemajuan bangsa dan kehidupan seseorang. Hal ini bukan hanya sekedar mendapatkan pendidikan saja, tetapi juga memiliki kualitas pendidikan yang layak dan strata pendidikan setinggi-tingginya, tentu saja untuk mencapai hal in dibutuhkan kualitas siswa yang terbaik untuk setiap tingkat pendidikan terutama perguruan tinggi. 

Perguruan tinggi merupakan gerbang awal untuk seseorang mendapatkan pendidikan yang lebih luas dan aplikatif yang diharapkan bisa membawa pada perubahan, oleh karena itu untuk mendapatkan kesempatan tersebut dibutuhkan sumber daya manusia yang mumpuni, alasan inilah yang membuat Asosiasi Olimpiade Nusantara terdorong untuk membentuk dan mempersiapkan para siswa agar bisa bersaing diperguruan tinggi di Indonesia maupun Internasional. 

Asosiasi Olimpiade Nusantara memberikan wadah untuk siswa-siswi Indonesia mengasah dan meningkatkan kemampuan mereka yang bisa menjadi bekal untuk masa depan mereka. 

Asosiasi Olimpiade Nusantara juga sudah mendapatkan legalitas hukum yang sah sehingga keabsahan lembaga ini tidak perlu diragukan dan sudah banyak sekali kompetisi yang diselenggarakan berbasis nasional. 

Melalui kegiatan kompetisi berbasis digital harapannya bisa mendapatkan jangkauan yang luas. Kompetisi yang diadakan meliputi berbagai mata pelajaran yang diajarkan dan dibutuhkan untuk jenjang pendidikan mereka selanjutnya. Untuk mewujudkan tujuan ini Asosiasi Olimpiade Nusantara juga memberikan kemudahan berupa gratis biaya pendaftaran olimpiade yang mana biasanya biaya pendaftaran yang menjadi kendala siswa-siswi Indonesia.(mas/fj)