Bentuk Tidak Percaya PMII Babunajah Grudug Kantor Bupati

Bentuk Tidak Percaya PMII Babunajah Grudug Kantor Bupati

PANDGELANG | TR.CO.ID

PMII Babunnajah kabupaten Pandeglang mengrudug kantor Bupati Pandeglang dengan melakukan aksi unjuk rasa, hal itu bunutut dari kekecewaan keputusan Bupati Pandeglang Irna Narulita terkait pengangkatan petinggi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pandeglang.

"Kami tidak lagih percaya dengan keputusan Bupati Irna Narulita yang belum lama ini mempromosikan Direktur rumah sakit yang bukan dari tenaga medis (Dokter_red)," tegas TB Ksibo  Korlap PMII Babunnajah dalam orasi, Selasa (2/8/22).

Kata Ksibo, aksi Mahasiswa  PMII  Babunnajah bukan hanya jabatan Direktur Rumah Sakit yang di soalkan,  juga   sarana Rumah Sakit  Pandeglang (Berkah)  yang begitu banyak permasalahan di antaranya ketidak maksimal dalam pelayanan terhadap masyarakat tidak mampu, ALKES yang berserakan dimana - mana.

"Jangan di jadikan penempatan jual beli jabatan, evaluasi secara menyeluruh manajerial RSUD Berkah, tinjau ulang  pengangkatan Direktur Rumah Sakit yang  di nilai tabrak aturan," paparnya.

"Perbaiki pelayanan rumah sakit terhadap masyarakat kurang mampu, RSUD berikan pelayanan yang baik penanganan pasien BPJS," sambungnya.

"Untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) sebagai wakil rakyat harus turun tangan dalam mengawal persoalan ini, janga menjadi  macan ompong," tutur Ksibo. (yan/jat/dam)