Boim Pelawak Suport Kegiatan Santunan KJK

Boim Pelawak Suport Kegiatan Santunan KJK

TANGERANG | TR.CO.ID

Harry De Fretes alias Bang Boim pelawak kondang yang kerap muncul di televisi itu mensuport kegiatan santunan anak yatim yang dilakukan Komunitas Jurnalis Kompeten (KJK) dan Komunitas Pengusaha Media (KPM).

Kegiatan yang laksanakan diwarung tepi jalan jendral sudirman, kelurahan babakan,  kecamatan tangerang, kota tangerang itu bertema "Ramadhan 1442 Hijirah, Berbagi Berkah" tentu menerapkan protokol kesehan (Prokes) ketat.

Boim juga mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan para awak media yang tergabung di KJK, untuk hadir dan berbagi bersama anak yatim maupun piatu.

"Tentu saya mensuport kegiatan yang sangat positif ini, kita juga ada Program Ekspresi Pentas Seni Anak Sekolahan (Petasan) yang di gelar secara virtual," ujarnya.

Petasan, sambung Boim, memperlombakan diantaranya Taeter Tradisi, Tari Kreasi, dan menyanyi. Total hadiah 15 juta bagi peserta yang menang.

"Selain itu, di acara petasan ini sebagai jurinya Indra Bekti, Denny Malik.  Bagi peserta yang berminat bisa mendaftarkan  melalui Link pendaftaran : https://bit.ly/2RtYZVg," imbubnya.

Ditempat yang sama Direktur Utama PT. Wira Jaya Manggala, Mitit Surnami DS, yang juga mendukung kegiatan santunan KJK mengatakan, jurnalis itu sebagai garda terdepan dalam memberikan informasi yang dibutuhkan masyarakat.

"Saya sangat spront, bilamana jurnalis mempunyai jiwa sosial yang tinggi saling membantu dan menolong. Dengan acara ini insyaallah semua berkah semuanya," paparnya.

Sementara itu, ketua KJK Agus M Romdoni mengapresiasi kepada seluruh stakeholder yang telah membantu terealisasinya kegaiatan tersebut.

Ia menambahkan,  meski KJK baru seumur Jagung, eksistensi KJK harus benar - benar dirasakan manfaat nya oleh masyarakat.

“Semangat buat teman teman KJK teruslah berkarya melalui karya tulis. Menulislah sesuai fakta dan berimbang,” tukasnya. (fuad/dam).