Bos Mebel Dibunuh

Bos Mebel Dibunuh

TANGERANG | TR.CO.ID

HA (55) korban pembunuhan yang diduga dilakukan oleh anak buahnya ternyata masih keluarga dari salah satu pengacara Pemerintah Kabupaten Tangerang. Korban yang ditemukan dalam kondisi mengalami luka serius di kepala ternyata saudara dari pengacara Deden Syuqron.   

“Bang haji (korban), masih sodara sama pak Deden, Pengacara Pak Bupati Tangerang,” kata Burhan salah satu warga saat ditemui wartawan dilokasi kejadian, Sabtu (11/12/2021).

Dikatakan Burhan, HA (55) bos Mebel yang berlokasi di jalan raya Kosambi, Desa Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga tersebut dikenal ramah dan bergaul di masyarakat. Sebagai orang kaya dirinya tak segan untuk  ngobrol bareng tukang ojek, tukang becak yang berada dekat toko mebelnya miliknya. Tak heran, dengan kabar meninggalnya korban dengan kondisi mengenaskan banyak yang merasa sedih dan tidak percaya.

“Pak Haji  deket sama siapapun, dia nggak sombong meskipun orang kaya,” ujarnya.
Lanjut Burhan, Almarhum rencananya akan dimakamkan di tempat pemakaman keluarga, di Desa Salembaran Jaya, Kecamatan Kosambi Tangerang siang ini.

“Almarhum rencananya dimakamkan di makam keluarga, sekarang lagi proses disholatkan di Masjid,” jelasnya seraya berharap pihak polisi bisa segera mengungkap kematian HA dengan menangkap siapa pelakunya.(red/fj)