Cak Kholis : PKB Selalu Komitmen

Cak Kholis : PKB Selalu Komitmen
Workshop Upgrading DPAC, Perempuan Bangsa & Garda Bangsa PKB Kabupaten Tangerang

 

CIKUPA | TR.CO.ID

Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Tangerang, selalu komitmen dan progresifitas kader, baik di sektor DPAC, Perempuan Bangsa & Garda Bangsa yang harus selalu ditingkatkan.

Hal itu diungkapkan, Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang, M. Nur Kholis dalam acara "Workshop Upgrading DPAC, Perempuan Bangsa & Garda Bangsa PKB Kabupaten Tangerang" yang dilaksanakan, di Gerai Tangerang Gemilang, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (19/12/20).

Ia juga mengingatkan kembali, bahwa pentingnya kaderisasi di PKB harus selalu di maksimalkan.

"Setelah kita bersama bekerja keras menyempurnakan kepengurusan di 29 Kecamatan. Kita semua memiliki tugas moral baru untuk membentuk kepengurusan ditingkat Ranting (Desa/Kelurahan) yang berlandaskan (1 RT, Minimal 1 Pengurus). InsyaAllah dengan semua upaya itu. Kita pasti akan memenangkan kontestasi politik ke depan," kata pria yang biasa di sapa Cak Kholis tersebut.

Ditengah pandemi ini, Cak Kholis juga mengajak kepada seluruh kader untuk senantiasa mentaati protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid 19.

"Mari kita lawan Covid-19, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, ingat selalu 4M memakai masker, mencucitangan pakai sabun, menjaga jarak serta menghindari kerumunan," jelasnya.

Untuk diketahui, agenda luar biasa ini, dihadiri oleh M. Nur Kholis, S.Th.I. (Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang & Anggota DPRD Prov. Banten), M. Nasikhin (Sekretaris Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Tangerang), H. Arief Rachman (Kepala Kesbangpol Kabupaten Tangerang), Yunihar, SH, advokat (Ketua LazisNU Kabupaten Tangerang) dan Haetami (Wakil Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang). (srm)