Cak Nawa Resmi Terpilih, DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang Akan Di Isi Para Tokoh Hingga Kaum Milenial

Cak Nawa Resmi Terpilih, DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang Akan Di Isi Para Tokoh Hingga Kaum Milenial

TANGERANG | TR.CO.ID

Setelah resmi terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang periode 2022 - 2027, M. Nawa Said Dimyati sibuk susun kepengurusan dari mulai DPC hingga Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC), Ranting dan Anak Ranting se-Kabupaten Tangerang, Bahkan dirinya juga telah mempersiapkan Kantor DPC yang refresentatif.

Diketahui, M. Nawa Said Dimyati telah ditetapkan terpilih oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat menjadi ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang periode 2022-2027 pada Selasa 28 Juni 2022. 

Sejak ditetapkan, dirinya langsung melakukan komunikasi dengan demisioner Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang yang juga ikut dalam kontestasi pemilihan Ketua DPC juga seluruh DPAC baik yang mendukung atau yang tidak mendukungnya pada saat Musyawarah Cabang.

“Pertama tentu saya ucapkan terimakasih kepada Pak Dedi Sutardi karena beliau telah berkontribusi besar bagi DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang selama 2 periode kepengurusan, saya sudah berkomunikasi dengan beliau sejak saya diamanahkan menjadi ketua terpilih, saya juga langsung melakukan komunikasi dengan semua DPAC baik yang mendukung ataupun yang tidak mendukung pada Muscab,” Katanya saat diwawancarai awak media di rumah aspirasinya.

Saat ini Kata Cak Nawa, dirinya telah mempersiapkan stuktur kepengurusan DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang periode 2022-2027 dengan melibatkan berbagai pihak, bahkan kata ia dalam menyusun stuktur kepengurusan pihaknya bisa melakukan rapat 3 kali dalam satu hari.

“Saat ini kita telah membuat formatur kepengurusan DPC sesuai arahan dari DPP, kami juga telah mempersiapkan stuktur kepengurusan DPC bahkan DPAC kedepannya agar Partai Demokrat di Kabupaten Tangerang menjadi lebih baik lagi,” Katanya.

Ditanya lebih lanjut siapa saja yang akan menjadi pengurus DPC Partai Demokrat Kedepannya, Cak Nawa menyampaikan kepengurusan DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang akan diisi para tokoh serta kaum milenial.

“Kita akan libatkan semuanya dalam kepengurusan, ada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh politik dan berbagai tokoh lainnya dan juga tentu aka ada kaum milenial juga. DPAC kita libatkan semuanya,” ujarnya.(hed)