DANREM 052/WKR DAMPINGI PANGDAM JAYA ZIARAH DI MAKAM PANGERAN JAYAKARTA

DANREM 052/WKR DAMPINGI PANGDAM JAYA ZIARAH DI MAKAM PANGERAN JAYAKARTA

JAKARTA | TR.CO.ID
Dalam rangka memperingati HUT Kodam Jaya / Jayakarta ke 72, Komandan Korem 052/Wkr Brigjen TNI Rano Tilaar, S.E mendampingi  Panglima Kodam Jaya/Jayakarta, melaksanakan kegiatan Ziarah rombongan bertempat di Makam Pangeran Jayakarta , Jln. Jatinegara Kaum, Kec. Pulo Gadung, Jakarta Timur.(23/12/21)

Kegiatan Ziarah rombongan ini dipimpin langsung oleh Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A , Pangdam mengatakan , bahwa maksud tujuan yang utama ,digelar nya  kegiatan Ziarah rombongan ini adalah untuk menghormati jasa dan perjuangan dari para Pahlawan kesuma Bangsa yang telah gugur dalam merebut serta mempertahankan  Kemerdekaan NKRI 

" Dalam kesempatan yang sama, Danrem 052/Wkr menambahkan, selain untuk mengenang jasa para pahlawan kita yang telah gugur, kegiatan ini sekaligus momentum,  dalam rangka HUT Kodam Jaya /Jayakarta ke 72,  yang jatuh pada tgl 24 Desember tahun 2021 besok." pungkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan ini para pejabat dilingkungan  Kodam Jaya, Ketua Persit KCK PD Jaya beserta pengurus, para Komandan Satuan Jajaran Kodam Jaya/Jayakarta, tokoh Agama serta Forkopimda setempat.(fj)